Obat penumbuh rambut botak | 12 Cara untuk Menumbuhkan Rambut Cepat dan Panjang


Obat Penumbuh Rambut Botak | Jadi, Anda ingin menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama ? Dan Anda bingung bagaimana untuk mencapainya. Yah Anda sedang beruntung karena dalam artikel ini saya akan menunjukkan cara sederhana untuk mengurus surai Anda dan kemudian memungkinkan untuk tumbuh pada tingkat yang lebih cepat sehat .

Berikut adalah tips untuk menumbuhkan surai lagi

1. Cobalah untuk menghindari atau tidak menggunakan perawatan kimia seperti pewarna, tints dan pemutih, pelurus, dan juga gelombang pencipta. Mereka dapat melemahkan surai Anda dan akhirnya mengakibatkan kerusakan dan kerugian .

2. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan rambut Anda menipis dan kehilangan berkilau. Wanita yang memiliki siklus menstruasi yang berat mungkin memiliki kekurangan zat besi dalam sistem mereka. Pastikan Anda didiagnosis dengan masalah ini sebelum mengambil suplemen zat besi, mengambil terlalu banyak zat besi merupakan racun bagi sistem. Hal ini dapat menyebabkan sembelit, dan kram perut, lebih baik untuk mengambil multivitamin atau makan makanan yang kaya zat besi sebagai gantinya. Makanan seperti kacang, tahu, kacang-kacangan, bayam, plum, kismis dan daging sapi tanpa lemak adalah sumber besar dari besi.

3. Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama, mengonsumsi multivitamin untuk menambah nutrisi ke tubuh Anda dan tresses. Vitamin adalah titik awal untuk kepala yang sehat kunci dan mengarah ke pertumbuhan yang lebih cepat juga. Hal ini dapat memakan waktu beberapa bulan untuk muncul, tetapi bersabar Anda akan melihat hasilnya .

4. Vegetarian harus makan makanan yang kaya vitamin C setiap kali Anda makan makanan yang kaya zat besi. Vitamin C yang Anda ambil akan membantu Anda untuk menyerap zat besi ke dalam darah Anda .

5. Ini tidak selalu perlu untuk membeli suplemen seperti biotin, meskipun ada klaim biotin membantu dengan pertumbuhan rambut lebih cepat, tetapi tidak ada penelitian telah membuktikan hal ini. Namun biotin merupakan penyebab kerontokan rambut yang parah, tapi kondisi ini sangat langka dan gejala lainnya adalah ruam bersisik di sekitar hidung, mulut dan alat kelamin .

6. Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama, hindari penurunan berat badan yang dramatis. Bahkan semakin Anda menurunkan berat badan lebih banyak rambut Anda akan ditumpahkan. Perubahan tubuh Anda akan mengalami penurunan berat badan yang cepat selama akan menyebabkan rambut Anda tipis, hal ini disebabkan oleh perubahan nutrisi dan stres yang terlibat dalam penurunan berat badan. Jika Anda memiliki diet rendah protein dan zat besi misalnya diet rendah lemak, atau mereka dengan protein tinggi dan rendah dalam sayuran dan asupan buah misalnya diet Atkins akan memicu penurunan berat badan terlalu cepat. Jauhkan diet seimbang dan berkonsentrasi pada pengurangan kalori bertahap kehilangan hanya 1 -2 £ seminggu .

7. Rambut tumbuh selama minimal 2-5 tahun kemudian melambat selama sekitar 6 minggu sebelum akhirnya masuk ke tahap istirahat selama 3-5 bulan. Rambut kemudian akan ditumpahkan untuk membuat ruang untuk pertumbuhan rambut baru. Biasanya sekitar 15 % dari rambut Anda akan berada dalam fase istirahat, tetapi jika Anda mengubah asupan gizi Anda tiba-tiba ini dapat menyebabkan kerusakan pada folikel rambut dan membuatnya memasuki fase istirahat lebih awal, untuk persentase 30 % .

8. Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama stres batas dalam hidup Anda. Stres adalah faktor lain yang dapat mencegah pertumbuhan rambut lebih cepat. Stres sebenarnya dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen, jika Anda mengalami stres baik emosional atau fisik dapat memakan waktu hingga 4 bulan untuk stres muncul di rambut Anda .

9. Mane Anda adalah indikator kuat dari masalah kesehatan yang mungkin Anda miliki, jadi memeriksa kesehatan Anda. Jika Anda memiliki kekurangan nutrisi ini dapat menyebabkan rambut Anda untuk memperlambat siklus pertumbuhan atau bahkan menyebabkan ke tipis. Masalah hormon seperti hipertiroidisme dan PCOS dapat menyebabkan penipisan rambut juga. Jika Anda melihat surai Anda telah benar-benar menipis atau telah berhenti tumbuh selama beberapa bulan, saatnya untuk berbicara dengan dokter Anda .

10. Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama Anda dapat menggunakan masker rambut. Ini dapat membantu mengembalikan minyak alami pada rambut Anda. Yang paling membantu adalah juga yang paling mudah digunakan dan untuk membuat, hanya menggunakan telur kocok dan menerapkannya ke mane Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin dan sampo ringan. Semakin lama Anda membiarkannya duduk di rambut Anda, semakin banyak minyak akan diserap, tapi jangan biarkan terlalu lama atau rambut Anda akan mulai bau .

11. Menggunakan minyak alami pada rambut Anda adalah cara yang baik untuk mencegah berakhir split. Jika Anda memangkas rambut Anda sebulan sekali ini dapat mencegah mereka juga cukup snip off ujung compang-camping .

12. Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama, menerapkan Mira minyak rambut ke rambut Anda untuk pertumbuhan rambut lebih cepat. Ini adalah pengolahan minyak mendalam yang dapat kondisi rambut Anda. Minyak mencakup semua minyak alami yang dibutuhkan untuk merangsang aliran darah untuk kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut .

Untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan lebih lama ikuti tips sederhana dan Anda akan diberkati dengan surai tebal lagi dalam waktu singkat
LihatTutupKomentar