Obat penumbuh rambut botak | Perawatan Rumahan Dengan Pisang


Obat Penumbuh Rambut Botak | Pisang efektif digunakan sebagai bahan aktif dalam banyak rumah solusi untuk kondisi kesehatan yang berbeda .

Kecantikan Wajah paket :

Pisang merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral yang penting untuk kulit. Wajah masker pisang membantu dalam kondisi kulit banyak .

Untuk kulit kering : Banana face pack memelihara dan meningkatkan kelembaban kulit kering. Hancurkan pisang matang dan tambahkan dua sendok teh susu. Terapkan paket ini pada wajah dibersihkan dan mencucinya setelah 25 menit. Hal ini membuat kulit kering lembut dan lentur .

Untuk kulit berminyak : Tambahkan dua sendok teh madu untuk pisang dihaluskan (matang ). Bersihkan wajah secara menyeluruh dan menerapkan paket ini. Mencucinya setelah 20 menit. Pisang memiliki sifat antibakteri dan membantu mengurangi jerawat, jerawat yang meletus pada kulit berminyak. Madu membantu untuk mengontrol sekresi minyak berlebih dan memberikan cahaya untuk kulit. Kulit tampak muda dan berseri-seri dengan penggunaan berulang paket ini .

Untuk kulit normal : Hancurkan pisang matang dalam mangkuk dan tambahkan 2 sendok teh air mawar. Oleskan masker ini pada wajah dibersihkan. Mencucinya setelah 20 menit. Paket ini menyediakan vitamin dan mineral untuk kulit yang membantu untuk meningkatkan kesehatan kulit normal.

Keriput : Biasa menggunakan Banana face pack membantu mengurangi keriput, garis dan lingkaran hitam. Menerapkan paket ini pada kaki kering membantu untuk membuat kaki lembut dan lentur. Celah-celah dan retakan pada kaki hilang dengan aplikasi berulang .

Perawatan Rambut : Banyak kecantikan merekomendasikan masker rambut pisang untuk rambut kering, ketombe, dan rambut rontok. Mereka lebih memilih masker rambut pisang tumbuk dan dadih untuk mencegah masalah rambut di atas dan untuk perawatan rambut yang tepat. Tapi tindakan pencegahan harus diambil untuk membasahi rambut dan kulit kepala secara menyeluruh sebelum menerapkan masker rambut ini. The masker rambut dapat dicuci off setelah 30 menit .

Sembelit : Mengkonsumsi pisang matang di malam hari. Hal ini membantu untuk menyingkirkan sembelit karena pisang kaya akan serat. Campur buah ini dengan apel dan pir. Campuran buah ini membantu memberikan serat yang melimpah, mineral dan vitamin .

Kutil : Pisang kulit secara efektif digunakan dalam kutil. Gunakan kulit dalam ke luar dan menutupi kutil dengan merekam itu. Setelah kulitnya berubah menghapus hitam dan melanjutkan ini selama beberapa minggu untuk mendapatkan bantuan dari kutil .

Perut Luka lambung : Berulang kali mengkonsumsi pisang sakit maag. Ini membantu untuk menenangkan iritasi akibat asam lambung dan mengurangi keasaman .

Banana Stem : Banana batang kaya serat. Pulp dalam dari batang pisang digunakan dalam masakan India Selatan. Jus dari batang pisang mendetoksifikasi tubuh dan bertindak sebagai pendingin tubuh. Cincang halus batang pisang dapat dimakan mentah untuk menyingkirkan sembelit. Hal ini juga membantu dalam penurunan berat badan .

Batu ginjal : Konsumsi secara teratur jus batang pisang bersama dengan banyak air membantu dalam batu ginjal .

Pisang mentah atau pisang hijau adalah rumah toko mineral, vitamin dan karbohidrat. Mengandung potassium, kalsium, magnesium, besi, seng dan lain-lain Vitamin A, B, C, B - 6 dll juga tersedia dalam banyak. Kalium membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Ada hubungan kuat antara hipertensi atau tekanan darah tinggi dan disfungsi ereksi. Sebagai potasium membantu mengurangi tekanan darah tinggi, juga membantu dalam disfungsi ereksi. Studi terbaru menunjukkan bahwa kalsium diperlukan untuk motilitas sperma. Pisang adalah makanan yang ideal bagi pria untuk menjaga kehidupan seksual mereka sehat dan aktif .
LihatTutupKomentar