Obat penumbuh rambut botak | Penyebab Utama Dari Rambut Rontok Pada Wanita


Obat Penumbuh Rambut Botak | Ketika Anda memikirkan rambut rontok itu wajar untuk menganggap bahwa itu suatu kondisi yang didominasi di kalangan pria. Beberapa ahli namun menyarankan bahwa sebanyak satu dari empat wanita akan mengalami kerontokan rambut pada beberapa waktu dalam kehidupan mereka. Jadi kenapa tidak kita melihat dan mendengar lebih banyak tentang hal itu ? Mungkin jawabannya ada hubungannya dengan satu atau lebih hal berikut :

- Wanita lebih baik dalam menyamarkan rambut rontok .

- Rambut rontok Wanita umumnya kurang luas dalam hal keparahan .

- Rambut rontok Perempuan cenderung tersebar merata di atas kepala daripada terkonsentrasi di satu atau dua tempat .

Jadi, mengapa wanita kehilangan rambut - adalah penyebab yang sangat berbeda dengan yang mengakibatkan kebotakan laki-laki ? Mungkin ada tiga alasan umum untuk rambut rontok pada wanita :

1. Pola kebotakan laki-laki - percaya atau tidak, sebagian besar wanita dipengaruhi oleh rambut rontok kehilangan itu untuk alasan yang sama seperti laki-laki. Mereka menderita alopecia androgenetic yang merupakan reaksi terhadap hormon laki-laki dalam tubuh, khususnya konversi testosteron menjadi DHT rambut- ramah. Dalam kasus perempuan, pola kebotakan mungkin mulai kemudian dan efek mungkin kurang ekstrem karena pengaruh hormon wanita, namun kondisi ini tetap sama seperti yang ditemukan dalam pola kebotakan laki-laki.

2. Telogen effluvium - ini dianggap sebagai penyebab paling umum kedua rambut rontok perempuan dan ini tidak mengejutkan mengingat sifat dari kondisi tersebut. Telogen effluvium ditandai dengan penipisan umum rambut dan biasanya dibawa sebagai hasil dari beberapa peristiwa traumatis yang menyebabkan stres yang cukup untuk mengganggu siklus pertumbuhan rambut normal. Mengingat bahwa kehamilan adalah contoh utama dari jenis aktivitas yang dapat mengejutkan siklus pertumbuhan rambut maka mungkin tingginya insiden telogen effluvium antara perempuan hanya untuk diharapkan .

3. Alopecia areata - ini adalah kondisi rambut rontok yang paling umum ketiga untuk mempengaruhi perempuan. Hal ini ditandai dengan daerah tambal sulam rambut rontok di kepala atau bisa lebih luas atas tubuh. Hal ini diduga disebabkan oleh kekurangan dalam sistem kekebalan tubuh namun masih banyak yang belum diketahui tentang kondisi tersebut. Dalam banyak kasus rambut tumbuh kembali secara spontan setelah periode variabel waktu, tetapi pada sebagian kecil kasus masalahnya mungkin lebih parah dan berlangsung lama .

Jika Anda mengalami bentuk kerontokan rambut mengatur untuk mengunjungi dokter Anda untuk mendiskusikan perawatan yang mungkin cocok untuk kondisi tertentu .
LihatTutupKomentar