Obat penumbuh rambut botak | Yang Boleh Dan Tidak Boleh dilakukan untuk mendapatkan Rambut Indah dan Sehat


Obat Penumbuh Rambut Botak | Jika Anda ingin rambut Anda tumbuh dan berkembang, hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk itu adalah untuk mengurus dengan benar. Jika Anda dapat melakukan itu dengan baik, Anda akan tumbuh cepat .

Di bawah ini, kami akan menguraikan beberapa dos dan tidak boleh merawat rambut Anda dan mempromosikan pertumbuhan yang sehat .

To Do :

1. Gunakan Combs / sikat rambut Terbuat Dari Bahan Alami

Ketika memilih sisir atau sikat rambut, mencari satu terbuat dari bahan alami. Sisir kayu dan sikat terbuat dari rambut babi hutan adalah pilihan yang baik. Sisir dan sikat alam sangat kecil kemungkinannya untuk menyebabkan kerusakan rambut dibandingkan dengan yang terbuat dari bahan buatan manusia .

2. Gunakan A Masker Rambut Alami Untuk Sehat Pertumbuhan Its

Rambut Anda membutuhkan nutrisi dan hidrasi untuk tumbuh, dan Anda dapat memenuhi kebutuhan ini dengan menggunakan masker rambut alami dengan basis protein kolagen dan minyak nabati dicampur ke dalamnya. Oleskan secara teratur .

Hindari menggunakan masker yang mengandung silikon dan zat-zat lain yang dapat merusak rambut Anda .

Tidak To Do :

1. Ketika Mengikat rambut Anda, Jangan Tarik Ini Kembali Terlalu Erat

Jika Anda mengikat rambut Anda kembali, pastikan itu tidak ditarik kembali terlalu erat. Terus menempatkan terlalu banyak tekanan pada akar-akarnya dapat menyebabkan kerusakan, atau bahkan rontok.

Jangan khawatir jika Anda biasanya memakai rambut Anda up - itu saja tidak akan tetap tumbuh, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menahan terlalu aman di tempatnya .

2. Jangan Pegang pengering pukulan Anda Terlalu Dekat Untuk Kulit Kepala Anda

Ketika mengeringkan rambut Anda, jangan gunakan pengaturan suhu terlalu tinggi, dan tidak memegang hair dryer Anda lebih dekat ke kulit kepala Anda dari yang diperlukan .

Juga, Anda harus menjauhkan diri dari menggunakan pelurus atau pengeriting rambut, karena alat ini sering merusak dan mematahkan rambut, dan rambut patah dan rusak tidak semua tumbuh pada kecepatan yang sama .

3. Jauhkan Anda Dari Penggunaan Produk Kimia Untuk Sebuah Minimum

Jauhkan penggunaan produk rambut kimia seminimal mungkin .

Lacquer terkenal untuk meninggalkan rambut Anda kering, rapuh, dan rentan terhadap kerusakan. Mewarnai atau mengobati secara teratur dengan bahan kimia lain juga dapat menyebabkan kerusakan, karena perawatan ini merusak keratin di rambut, membuat mereka lebih tipis .

4. Hindari Menggunakan Sulit Air

Hindari menggunakan air keras untuk mencuci rambut Anda. Air lunak adalah yang terbaik.

Skala kapur dalam air keras dengan mudah dapat merusak rambut Anda, terutama jika faktor-faktor lain telah membuat rapuh. Jika air keran Anda sulit, gunakan botol air, setidaknya untuk bilas rambut Anda setelah Anda mencucinya .

5. Jangan Terlalu Sering Sikat / penuh semangat

Berhati-hatilah untuk tidak menyikat rambut Anda terlalu sering atau terlalu keras. Berlebihan mungkin menarik sebagian dari itu .
LihatTutupKomentar