Obat penumbuh rambut botak | Solusi Rambut Rontok untuk Pria


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut rontok menurut Wikipedia adalah hilangnya rambut dari kepala atau badan. Hal ini juga dapat disebut sebagai kebotakan .

Kehilangan rambut seseorang masih jauh dari perhatian modern, tapi botak prematur, mengatakan trichologists sudah berubah menjadi lebih dari sebuah trend daripada jarang. Dan cara kita menjalani hidup kita memiliki lebih berkaitan dengan hal itu daripada gen atau nasib polos buruk .

Ini resmi. Pria beringsut menuju kebotakan sedini berusia 20-an, dan itu adalah lompatan dari generasi nenek moyang kita ' yang berharap untuk masuk ke usia 40-an dengan tanaman penuh rambut .

Di era ini, ada banyak hal yang dapat menyebabkan seorang pria untuk mulai kehilangan rambutnya tiba-tiba : The Swedish spesialis rambut Dr Fred Zuli dan ilmuwan Italia Dr Falvio Ferrari, yang berada di Mumbai untuk diskusi tentang teknologi pertumbuhan rambut, meletakkannya empat musuh : stres, kejahatan, polusi dan gizi buruk .

1. Stres : Sebagai reaksi terhadap insiden stres mental atau fisik yang ekstrim, tubuh biasanya gudang rambut setelah jeda tiga bulan. Misalnya, ketika seseorang kehilangan orang yang dicintai atau satu adalah merawat orangtua lanjut usia, stres fisik dan emosional seseorang mengalami hasil rambut rontok. Dr Ferrari tepat menempatkan menyalahkan stres .

Setiap perubahan gaya hidup sederhana yang mempengaruhi tubuh seperti tidak makan pada saat jatuh tempo, stres di tempat kerja yang akan memiliki dampak yang tak terhitung pada helai rambut dan Anda tahu bahwa helai rambut terbuat dari mineral .

2. Hormon Pria : Pola kebotakan laki-laki bentuk rekening androgenetic alopecia untuk lebih dari 95 % dari rambut rontok pada pria. Pada usia 35, dua - pertiga dari pria Amerika akan memiliki beberapa tingkat kerontokan rambut yang cukup dan pada usia 60 sekitar 85% dari laki-laki secara signifikan penipisan rambut. Sekitar 25 % pria yang menderita kebotakan pola pria memulai proses yang menyakitkan sebelum mereka mencapai 21 .

3. Kebiasaan Buruk : Ada beberapa gaya hidup dan praktek beberapa orang menikmati yang menyebabkan mereka kehilangan rambut. Misalnya, Panas dan Hot perawatan minyak atau bahan kimia melemahkan rambut dan sehingga Anda mengetahui bahwa sebagian besar pria yang memiliki kebiasaan styling rambut mereka secara teratur (seperti yang Anda lihat kebanyakan pegulat) jatuh korban rambut rontok. Dr Shah juga mengatakan bahwa penggunaan sembarangan kontrasepsi oral yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam jangka panjang karena pada run run, itu mengarah ke rambut rontok .

4. Gizi Buruk : Sebuah pasukan diet rendah protein tubuh Anda untuk menyimpan protein yang tersedia untuk keperluan lain, seperti membangun kembali sel-sel, sehingga menghilangkan rambut itu .

Dengan semua dikatakan dan dilakukan, rambut Anda tidak pernah bisa hilang selamanya. Jika ayah saya, yang lebih dari 70 tahun bisa mendapatkan solusi untuk kerontokan rambutnya. Kemudian, Anda juga bisa tersenyum lagi. Dia punya rahasia untuk kembali mengklaim kembali rambut rontok nya di sini

Aku bisa melihat kau tersenyum lagi dan reklamasi usia muda Anda
LihatTutupKomentar