Obat penumbuh rambut botak | Resep Penumbuh Rambut Cepat dan Alami


Obat Penumbuh Rambut Botak | Anda dapat membalikkan rambut rontok dan mengembalikan rambut tanpa menggunakan obat-obatan. Obat pertumbuhan rambut alami bisa sama efektif dalam memungkinkan Anda untuk tumbuh helai Anda. Bahkan, naturaltreatments sering lebih mudah untuk digunakan dan mereka lebih ekonomis .

Manfaat Perawatan Alami

Obat pertumbuhan rambut alami bekerja dengan sifat penyembuhan tubuh Anda untuk mengobati penyebab rambut menipis. Obat-obatan hanya menutupi gejala. Selain itu, bahan kimia dalam obat dapat masuk ke aliran darah dan menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan seperti nyeri otot dan sakit kepala .

Konsultasikan dengan dokter

Sebelum Anda memutuskan mana obat yang digunakan untuk mengembalikan rambut, Anda harus mendiskusikan kondisi Anda dengan dokter. Penipisan rambut bisa menjadi gejala awal dari penyakit seperti diabetes, anemia, lupus, depresi, kekurangan vitamin, atau gangguan tiroid .

Penyebab Rambut Rontok

Alopecia androgenik, juga dikenal sebagai pria atau wanita pola kebotakan, adalah alasan paling umum untuk rambut menipis pada wanita dan pria. Hal ini terkait dengan hormon dihidrotestosteron (DHT ). DHT mencegah folikel menerima nutrisi. Rambut mulai rontok karena folikel kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi. Obat pertumbuhan rambut untuk mengembalikan rambut bagi orang-orang dengan kondisi ini harus fokus pada membatasi produksi DHT .

Olive Oil

Minyak zaitun bisa mengembalikan rambut dengan memelihara dan memperkuat helai. Ini membersihkan kulit kepala dengan menembus pori-pori untuk mengangkat kotoran yang dapat menghambat pertumbuhan rambut. Anda dapat memijat minyak zaitun ke kulit kepala Anda atau Anda dapat menggunakannya sebagai pengobatan minyak panas. Minyak kelapa dan jojoba juga obat pertumbuhan rambut yang efektif .

Untuk menggunakan salah satu dari minyak ini sebagai pengobatan minyak panas, membersihkan alur Anda dengan shampo alami. Pijat minyak ke kulit kepala Anda. Tutup kepala dengan topi plastik. Panas yang dihasilkan dari kepala Anda akan memungkinkan minyak untuk menembus helai Anda. Biarkan dalam selama setidaknya satu jam dan kemudian bilas itu .

Herbal remedies Pertumbuhan Rambut

Tumbuh-tumbuhan tertentu juga dapat digunakan sebagai obat pertumbuhan rambut. Teh hijau dapat membantu memulihkan rambut bagi orang yang memiliki pria atau wanita pola kebotakan. Ini mengandung senyawa yang mencegah enzim dalam tubuh dari konversi testosteron menjadi DHT. Saw palmetto dan rosemary juga memiliki sifat yang mirip .
LihatTutupKomentar