Obat penumbuh rambut botak | Rambut Rontok pada Wanita Over 40 Tahun - Dan Yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut Semua orang menipis untuk gelar seperti yang kita usia. Kami penuaan, dan begitu juga rambut kita. Nomor satu keluhan dari perempuan babak kedua, setelah kulit kendur, adalah penipisan rambut .

Lebih dari 20 juta wanita di Amerika Serikat saja menderita beberapa bentuk " pola kebotakan perempuan. " Akibatnya, sebuah pertanyaan besar di kursi saya adalah, " Bagaimana saya bisa membuat rambut saya terlihat lebih penuh ? " Kemungkinan, jika Anda ingin volume (atau ketinggian ), Anda akan harus mengangkat lengan di atas bahu Anda dan menghabiskan kadang-kadang menciptakan itu. Beberapa waktu bukanlah satu jam. Beberapa waktu adalah 15 sampai 20 menit. Ketika rambut mulai tipis, kita sering tidak bisa mengandalkan potongan rambut yang baik saja. Penata rambut tidak bisa hanya memotong " tinggi " untuk rambut Anda. Untuk membuat rambut menipis terlihat lebih tebal dibutuhkan kami berdua bekerja sama .

Penyebab paling umum dari penipisan rambut pada wanita adalah rambut rontok turun-temurun, atau alopecia androgenetic. Bahkan, 95 persen dari semua rambut yang mulai menipis pada wanita dapat dimasukkan ke rambut rontok keturunan. Beberapa wanita telah mendengar tentang kondisi ini dan menyadari bahkan lebih sedikit bahwa ini mungkin menjadi penyebab kerontokan rambut mereka .

Kata ' alopecia ' digunakan untuk menggambarkan jenis rambut rontok yang signifikan. Androgenetic alopecia menggambarkan rambut rontok yang disebabkan oleh androgen, hormon yang hadir dalam setiap orang, pria atau wanita. Perubahan hormon mempengaruhi banyak hal, termasuk rambut rontok keturunan. Secara khusus, itu adalah kepekaan genetik untuk hormon testosteron laki-laki yang adalah kuncinya. Testosteron dikonversi menjadi hormon lebih kuat disebut dihidrotestosteron, yang menyebabkan rambut sensitif dan folikel menjadi lebih kecil .

Mengapa Rambut thin Out

Biasanya, masing-masing rambut Anda tumbuh selama dua sampai tujuh tahun, membutuhkan tiga bulan " istirahat, " dan kemudian jatuh keluar untuk memberikan ruang bagi rambut baru. Tapi jika Anda memiliki kecenderungan genetik untuk kunci menipis, folikel rambut Anda mungkin menjadi lebih sensitif terhadap hormon testosteron laki-laki kadang-kadang dalam usia dua puluhan atau tiga puluhan, atau bahkan remaja Anda. (Ini bukan berarti bahwa Anda menghasilkan lebih banyak testosteron daripada perempuan lain, hormon hanya mempengaruhi Anda berbeda.) Seiring waktu, folikel Anda menyusut dan dapat menghasilkan hanya lebih halus, lebih pendek, rambut lemah, atau tidak sama sekali. Pada beberapa wanita, proses mempercepat saat menopause, ketika tingkat estrogen alami menurun .

Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin melihat rambut pendek yang sepertinya tidak pernah tumbuh, terutama di sekitar garis rambut dan bagian tengah. Kau tahu " fuzzies kecil " yang Anda lihat di bagian atas kepala Anda. Alasan mengapa menambahkan lapisan dan tekstur membantu menciptakan ilusi bahwa mereka fuzzies yang seharusnya ada, daripada aneh lebih pendek dari sisa rambut .

Apa yang Bisa Dilakukan untuk Penipisan Rambut ?

Tiga metode umum untuk mengobati rambut rontok adalah medis, bedah, dan kosmetik. Secara medis, dengan minoxidil obat topikal digunakan untuk menghentikan folikel rambut menyusut dari sekitar 60 persen dari wanita yang mencoba menggosok ke dalam kulit kepala dua kali sehari. Sekitar dua - pertiga dari wanita-wanita juga akan melihat beberapa pertumbuhan kembali dalam waktu delapan bulan, meskipun rambut baru biasanya jauh lebih halus dari yang lama .

Terapi medis lebih efektif menghentikan perkembangan rambut rontok daripada regrowing sudah kehilangan rambut, tetapi persentase beruntung pasien mungkin melihat beberapa pertumbuhan kembali yang signifikan. Minoxidil tersedia tanpa resep, tetapi Anda harus menggunakannya terus menerus selama sisa hidup Anda untuk mempertahankan setiap pertumbuhan rambut baru. Rambut rontok akan mulai lagi dalam beberapa bulan setelah pengobatan minoxidil dihentikan. Beberapa wanita menemukan bahwa solusi menyebabkan gatal atau sakit kepala .

Minoxidil adalah satu-satunya obat yang disetujui oleh Food and Drug Administration sebagai pengobatan untuk perempuan - pola rambut rontok. Finasteride, pil resep yang berfungsi dengan moderat kadar testosteron, tampaknya bekerja hanya pada pria. Hal ini tidak aman bagi perempuan .

Rambut bedah restorasi adalah pilihan lain bagi perempuan, meskipun ini bekerja lebih baik jika Anda kebetulan menipis terutama di atas, sebagai laki-laki lakukan. Seorang ahli bedah menghilangkan rambut dari daerah padat di kepala Anda dan transplantasi folikel secara individual ke mana pun Anda paling membutuhkannya. Pembedahan telah berkembang secara dramatis selama 10 tahun terakhir, dan sekarang teknik bedah yang paling canggih adalah transplantasi follicular unit, yang terdiri dari menggantikan rambut yang hilang dengan mikroskopis diperoleh, kecil, unit terlihat alami hanya 1-3 rambut masing-masing. Hal ini sangat wajar bahwa, bila dilakukan dengan benar, bahkan daerah halus seperti alis dan bulu mata dapat diciptakan. Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $ 4.000 dan $ 30.000 dari waktu ke waktu .

Akhirnya, peningkatan kosmetik adalah penggunaan produk-produk seperti pengental, concealer, dan teknik yang menciptakan ilusi bahwa rambut Anda lebih tebal daripada yang sebenarnya. Saat Anda membaca lebih lanjut, Anda akan menemukan perawatan kosmetik yang paling efektif yang tersedia saat ini .

Perlu Volume ? Berikut adalah apa yang berhasil .

o Kembali - menyisir : Tidak, itu tidak merusak rambut Anda. Tidak, itu tidak akan terlihat seperti sarang lebah jika Anda melakukannya dengan benar. Pelajari bagaimana. Ini akan selalu dan selamanya memberi Anda kontrol atas bahwa perpecahan dalam mahkota .

produk o ​​Styling seperti mousse sering terbaik diterapkan hanya untuk kulit kepala dan daerah akar .

o Tiup mengeringkan rambut di setiap arah dengan ketegangan (menarik rambut sangat jauh dari kulit kepala dengan kuas atau jari-jari Anda) dengan panas pada kulit kepala, dan voila, Volume ! Bending " terbalik " akan membantu, tetapi hanya jika Anda juga menggunakan ketegangan dengan kuas atau jari-jari Anda sehingga rambut mengering ditarik 90 derajat dari kulit kepala .

o produk Volumizing yang gemuk sementara batang rambut. Anda mendapatkan lebih banyak volume. Lebih kusut, tapi lebih bervolume. Mereka juga dapat mempertimbangkan jenis rambut halus tertentu turun .

rol o Velcro : Pada rambut kering : set, semprot dengan hairspray, panas dengan hair dryer, biarkan dingin. Puf ! Volume. Kembali menyisir lebih .

o Keriting Rambut : Rollers, rol magnet, kain, bendies, apa pun yang Anda bungkus rambut basah di sekitar dan memungkinkan untuk membentuk ke bentuk yang akan menambah volume melalui gelombang atau keriting .

o Hot rol : Selalu pastikan ujungnya terbungkus rapi untuk menghindari " kait ikan. "

o Curling besi : Mulai dari pangkal rambut, lebih langsung dan jauh dari arah Anda bergulir untuk lift di kulit kepala, kemudian menggulung ke atas dan menutup klem sedikit untuk mengklik rambut melalui, panas, rilis, biarkan dingin sebelum styling .

o Putaran Brush menggunakan konsep yang sama seperti rol Velcro. Semakin Anda panas dan mengangkat rambut di kulit kepala dan biarkan dingin sebelum mengeluarkan kuas, semakin banyak volume yang dibuat .

Menciptakan Illusion Melalui Bayangan

Salah satu teknik yang digunakan sederhana tetapi setidaknya untuk menciptakan ilusi Anda memiliki rambut tebal adalah untuk mengisi garis rambut atau daerah kulit kepala dengan kulit kepala shader. Seperti alis dengan warna alis dan bulu mata dengan liner, rambut Anda akan terlihat lebih tebal ketika Anda menyembunyikan kulit kepala dengan warna yang cocok dengan rambut Anda .

Ada beberapa shader kulit kepala di pasar. Favorit saya adalah produk yang disebut Dermatch. Cukup menerapkan bubuk bayangan - seperti untuk penipisan daerah dan voila - ilusi rambut lebih tebal. Hal ini terutama efektif di garis rambut, kuil, bagian rambut, dan bahwa perpecahan jahat di mahkota. Juga bagus untuk laki-laki .
LihatTutupKomentar