Obat penumbuh rambut botak | Rambut Rontok: Mengalahkan Kode Genetik


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut rontok mempengaruhi sekitar 35 juta pria dan 21 juta wanita di Amerika Serikat saja. Penderitaan ini sementara tidak mengancam kehidupan memiliki dampak yang mendalam pada satu harga diri, kepercayaan diri, dan persepsi diri. Penipisan rambut sering dapat mengundang komentar kejam bahkan dari keluarga dan teman-teman. Prospek kehilangan rambut Anda, terutama di usia muda, bisa membuat orang merasa rasa kehilangan identitas dan sering memaksa mereka ke dalam keadaan menyembunyikan masalah ini tetap mereka dapat .

Rambut rontok tampaknya terjadi pada usia lebih dini daripada sebelumnya. Bahkan siswa SMA mulai mengembangkan masalah dengan rambut yang mulai menipis. Sementara genetika dianggap menjadi faktor utama dalam bentuk umum dari kebotakan, ada langkah-langkah pencegahan yang bisa dilakukan untuk menangkis kebotakan sebelum dimulai. Mengambil langkah-langkah sebelum atau pada tahap awal dari rambut rontok dapat membantu Anda menghindari langkah-langkah yang lebih sulit di jalan. Sementara membalikkan rambut rontok adalah mungkin seluruh berbagai metode, sebelumnya Anda menangani masalah ini semakin cepat teratasi.

Tahu Sejarah Keluarga Anda

Kesalahpahaman lama berjalan adalah bahwa sifat untuk kebotakan diwariskan dari sisi ibu. Kita sekarang tahu bahwa adalah mungkin untuk mewarisi sifat ini dari salah satu atau kedua belah pihak. Lihatlah orang tua, kakek-nenek, saudara, paman, bibi, dan sepupu. Rambut anggota keluarga Anda memegang petunjuk untuk di mana Anda dapat pergi. Jika ada pola yang stabil kebotakan dalam keluarga Anda, ini mungkin menjadi masalah yang akan Anda hadapi di masa depan Anda. Kadang-kadang, sifat ini melompat anggota keluarga dalam satu generasi. Fenomena ini bisa menjelaskan mengapa Anda kehilangan rambut Anda dan saudara Anda tidak .

Lihat Untuk Tanda

Jika Anda berpikir Anda mulai kehilangan rambut Anda, mencari tanda-tanda kirim-kisah dan mengkonfirmasi hal ini terjadi. Seringkali rambut akan rontok karena alasan lain seperti stres dan / atau kesehatan yang buruk. Sangat penting untuk diingat bahwa non - botak orang kehilangan 50-100 rambut sehari-hari. Bila Anda melihat rambut ekstra terakumulasi di lubang pembuangan kamar mandi, di bantal, atau sikat rambut Anda, ini bisa menunjukkan tahap awal kerontokan rambut. Cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda mengalami serius rambut rontok adalah untuk diri memeriksa rambut Anda dengan satu atau dua cermin. Carilah pola yang tidak merata rambut dan / atau beberapa rambut hilang di tempat yang jelas. Gunakan sikat atau sisir untuk memindahkan rambut disisihkan untuk pemeriksaan lebih dekat. Jika ada masalah serius, Anda akan tahu .

bersantai

Jika Anda mulai kehilangan rambut Anda, Anda telah menemukan pada saat yang paling optimal. Pada titik ini, Anda telah mengidentifikasi masalah dan dapat mulai berurusan dengan itu. Semakin cepat Anda mengidentifikasi rambut rontok semakin mudah untuk membalikkan itu. Bahkan mereka dengan lebih serius rambut rontok memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika Anda adalah mantan dan berada di tahap awal, Anda telah sangat dipersingkat cobaan Anda .

Ambil Tindakan

Banyak orang, terutama laki-laki hanya menerima rambut rontok. Jika rambut Anda penting bagi Anda, Anda tidak perlu berlangganan sikap ini. Ada berbagai cara untuk membalikkan rambut rontok pada banyak tahapan. Mengambil tindakan sangat penting bagi mereka yang ingin rambut mereka kembali. Seorang penderita rambut rontok harus proaktif tentang dilema mereka dan mulai meneliti pilihan pengobatan .

Ada banyak metode apakah mereka klinis, bedah, atau alami untuk mengobati kerontokan rambut. Jika Anda adalah seorang penderita tahap awal, sampo yang diformulasikan untuk menghilangkan DHT pasti akan membantu Anda menyimpan sebagian besar rambut Anda. Untuk seseorang yang tidak kehilangan rambut mereka, tetapi secara genetik dibuang untuk kebotakan, menggunakan shampoo khusus dapat mencegah kebotakan sama sekali .

Pemukulan Genetika Of Rambut Rontok

Sementara banyak orang percaya bahwa jika Anda akan menjadi botak, tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu, ini hanya tidak benar. Rambut rontok dapat diobati pada tahap apapun. Jika Anda pikir rambut rontok di masa depan Anda berdasarkan sejarah keluarga Anda, mulai melihat ke dalam pilihan sebelum proses dimulai. Jika proses telah dimulai, menjadi proaktif dan mengambil langkah-langkah untuk menghentikan kerontokan rambut dan menumbuhkan kembali rambut Anda telah kehilangan. Ketika Anda merasa ada yang dapat dilakukan untuk mengatasi rambut rontok Anda, ingatlah bahwa banyak kali dokter mengatakan kepada pasien bahwa mereka tidak akan pernah berjalan lagi hanya dibuktikan salah oleh pasien berkemauan keras. Orang dengan kecenderungan untuk masalah berat badan sering bisa tetap sehat dan bugar. Sementara genetika adalah faktor dalam kerontokan rambut, bersikap proaktif secara substansial dapat menurunkan pengaruh genetika ini .
LihatTutupKomentar