Obat penumbuh rambut botak | Rambut Rontok Genetik


Obat Penumbuh Rambut Botak |
Meskipun rambut rontok genetik dapat tampak seperti kutukan, tidak. Ini warisan dari keluarga seseorang dan diturunkan dari generasi ke generasi. Anda mungkin mengalami pola kebotakan laki-laki pada usia dua puluh tujuh, tapi saudara kembar Anda mungkin tidak ! Ini sangat aneh bagaimana gen perjalanan melalui keluarga. Tapi kenyataannya tetap : yang dilakukannya. Rambut rontok genetik muncul didominasi pria, tetapi juga dapat muncul dalam beberapa pilih wanita .

Jenis rambut rontok diwariskan melalui gen genetika ibu seseorang. Dengan rambut rontok genetik alasan untuk tidak botak rambut rontok tetapi ketidakmampuan tubuh untuk menghasilkan lebih banyak rambut. Hal ini disebabkan folikel rambut yang normal akan melalui 25 siklus mereka dalam jangka waktu yang sangat singkat. Hal ini menyebabkan folikel berhenti memproduksi rambut jauh lebih awal dari biasanya .

Alasan bahwa ini disebut sebagai pola kebotakan adalah bahwa botak itu mengambil pola yang khas. Pria mungkin melihat pertama garis rambut surut dan kemudian perlahan-lahan patch besar kebotakan, seperti rambut di sekitar puncak kepala menipis. Biasanya, rambut yang tersisa dapat ditemukan di sisi kepala. Wanita, di sisi lain, botak berbeda dengan rambut rontok genetik. Rambut seorang wanita akan semakin tipis seluruh kulit kepala. Akhirnya ini akan menyebabkan kebotakan .

Tampaknya rambut rontok bahkan genetik dalam beberapa cara dipengaruhi oleh hormon testosteron. Hal ini karena telah ditemukan untuk menjadi kenyataan bahwa pria yang tidak menghasilkan testosteron tidak mengalami kerontokan rambut genetik. Sesuai dengan wanita yang mengalami pola kebotakan, sebagian besar wanita mengalami rambut menipis setelah menopause. Mungkin ini adalah karena tingkat estrogen mereka telah jatuh, meninggalkan mereka lebih rentan terhadap efek testosteron .

Hal ini penting untuk menyebutkan bahwa tidak semua rambut rontok atau rambut menipis merupakan indikasi rambut rontok genetik. Menipis Memang normal tidak terjadi dengan usia, namun menipis sedikit ini hampir tak terlihat dan tidak menyebabkan patch botak. Oleh karena itu, orang tidak boleh khawatir hanya karena mereka kehilangan beberapa rambut lebih setiap hari, tetapi harus peduli jika mereka mulai melihat ruang tipis atau botak .

Jenis kebotakan yang terbaik diobati melalui operasi. Meskipun solusi terbaik adalah operasi pemulihan rambut, dapat mahal. Untuk laki-laki yang tidak mampu ini, colokan rambut alternatif yang terjangkau .

Rambut rontok genetik mungkin merupakan bentuk yang paling merusak rambut rontok karena bersifat permanen dan dapat menyebabkan jumlah botak. Hal ini juga cukup terlihat, namun dengan prosedur medis hari ini satu dengan kondisi ini bisa hidup normal bebas dari ejekan
LihatTutupKomentar