Obat penumbuh rambut botak | Rambut Rontok - 10 Tips Diet Cara Mengurangi Rambut Rontok


Obat Penumbuh Rambut Botak | Hampir semua kasus kerontokan rambut permanen atau botak adalah hasil dari pengaruh keturunan. Rambut rontok Sementara, di sisi lain, dapat hasil dari kekurangan gizi, di antara penyebab lainnya. Jika diet yang tepat dipertahankan, gizi buruk akan dihindari. Dengan demikian, ini akan membantu mengurangi rambut menipis dan kehilangan. Berikut adalah beberapa fakta yang dapat membantu kita menentukan apa dan apa yang tidak termasuk dalam makanan kita :

1. Diet tinggi lemak dan tinggi natrium memberikan kontribusi pada rambut rontok. Seperti diet merugikan ginjal kita dan meningkatkan keasaman darah, yang mengakibatkan rambut rontok. Memiliki diet rendah lemak dapat membantu memperlambat proses penipisan rambut. Menurut beberapa penelitian, pola kebotakan laki-laki terhubung ke kadar testosteron tinggi, yang mungkin dihasilkan dari mengkonsumsi tinggi lemak dan tinggi - hewan diet protein .

2. Terlalu sedikit protein dalam diet seseorang, di sisi lain, juga dapat menyebabkan rambut rontok karena dapat membuat rambut masuk ke fase istirahat .

3. Lemak monosaturated, seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun extra kacang-kacangan dan, mendorong pertumbuhan rambut dan merevitalisasi folikel rambut .

4. Hindari menelan makanan dengan jumlah besar karbohidrat, seperti nasi, pasta, dan kentang. Karbohidrat diubah menjadi glukosa selama proses pencernaan, dan ini menaikkan tingkat gula darah tubuh. Menebang tingkat gula darah kita membantu dalam mengurangi rambut rontok .

5. Tidak lebih dari satu gelas alkohol per hari. Minuman beralkohol menurunkan seng, vitamin B, vitamin C, dan tingkat asam folat dalam tubuh kita. Hal ini akan menyebabkan kekurangan vitamin yang penting untuk kesehatan rambut kita. Selain itu, alkohol mengandung tingkat tinggi gula dan kalori .

6. Batasi asupan kafein Anda. Kafein mengurangi tingkat vitamin B dan C, kalium, dan seng dalam tubuh kita. Kekurangan vitamin ini akan membebani kelenjar adrenal dan ini akan meningkatkan kadar dihidrotestosteron (DHT) tingkat, suatu bentuk testosteron yang menyebabkan rambut rontok dan pertumbuhan prostat .

7. Protein kedelai merangsang pertumbuhan rambut. Dalam satu studi, meningkat 15 % dalam pertumbuhan rambut diamati. Sumber yang baik dari protein kedelai termasuk susu kedelai, tahu, ikan, telur, yoghurt, dan keju .

8. Anemia merupakan salah satu penyebab rambut menipis. Untuk menghindari hal ini, makan banyak makanan kaya zat besi. Contohnya termasuk sayuran berdaun hijau gelap, buah-buahan kering, jus ceri, hati, telur, kismis, kurma, dan sereal gandum .

9. Silika adalah nutrisi lain yang membantu meningkatkan kesehatan rambut kita. Ini mengurangi rambut rontok, mempromosikan pertumbuhan kembali rambut sehat, memperkuat folikel rambut, dan memberikan bersinar dan keharuman pada rambut kita. Studi yang dilakukan di Eropa telah menunjukkan bahwa asupan silika memperlambat kerontokan rambut. Contoh makanan yang kaya silika adalah gandum mentah .

10. Memasukkan makanan kaya yodium dalam diet Anda karena ini penting dalam menjaga kesehatan rambut Anda. Gunakan garam laut untuk membumbui makanan Anda. Makan sayuran seperti bayam, wortel, lobak, dan kubis. Kacang pinus, mustard, kedelai, millet, dan minyak biji dingin - ditekan seperti labu, walnut, dan minyak biji rami juga kaya akan gizi tersebut.
LihatTutupKomentar