Obat penumbuh rambut botak | Rambut Kusam? 10 Tips Mudah Untuk Bawa Kembali Kemilaunya


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut kita adalah bagian yang sangat penting dari siapa kita, itu membuat pernyataan tentang gaya hidup kita, kesehatan kita dan kepribadian kita. Tidak peduli yang gaya rambut di fashion, mengkilap, lembut, dan halus rambut selalu dalam mode. Tetapi menggunakan peralatan dipanaskan, gaya hidup yang sibuk dan produk build up bisa membuat rambut kusam dan tak bernyawa .

Berikut adalah daftar tips sederhana dan mudah untuk menyelamatkan mahkota kemuliaan Anda kembali ke keindahan alamnya .

* Rambut sebagian besar terdiri dari protein, sehingga diet yang mencakup sumber protein yang baik sangat penting. Makanan kaya protein yang sangat baik meliputi, daging tanpa lemak, kacang-kacangan / kacang-kacangan, ikan dan telur .

* Memiliki pijat kepala, sebaiknya menggunakan rambut khusus dicampur dan minyak kulit kepala. Baik rambut minyak untuk mencari termasuk kacang macadamia, Argan dan alpukat, Neem, Rosemary, kayu Cedar dan Mint. Pijat Kepala memiliki begitu banyak manfaat, tidak hanya untuk rambut dan kulit kepala, tetapi juga untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan .

* Lakukan rambut dan kulit kepala detox sebulan sekali, terutama jika Anda menggunakan shampo yang mengandung pelembab dan serum secara teratur. Sama seperti kulit, rambut dan kulit kepala juga dapat mengumpulkan membangun produk yang keramas biasa tidak dapat menghapus. Anda hanya dapat menggunakan shampoo atau mencapai hasil yang sama dengan menggunakan produk herbal seperti Maroko rhassoul tanah liat atau bubuk Gooseberry India .

* Cobalah untuk menghindari atau setidaknya meminimalkan penggunaan peralatan styling dipanaskan, terutama pelurus. Jika Anda harus menggunakannya pastikan Anda menggunakan produk pelindung pertama yang baik untuk meminimalkan kerusakan akibat panas .

* Memiliki rambut dipangkas secara teratur untuk menjaga buntu untuk minimum .

* Menurut pengobatan herbal Cina rambut adalah refleksi dari kekuatan ginjal kita, semakin kuat dan sehat ginjal, sehat dan bersinar rambut. Baik makanan bergizi termasuk ginjal, kenari, biji wijen hitam, berries gouzi dan seafood .

* Oleskan masker rambut madu seminggu sekali. Ini adalah obat rumah yang sangat baik untuk rambut kusam. Campur bagian yang sama madu dan jus lidah buaya dan berlaku untuk mengeringkan rambut dan kulit kepala. Terus selama 20 menit dan bilas sampai bersih. Madu merupakan pembersih besar dan pelembab yang efektif dan biaya apa-apa .

* Simpan alami, kami senang untuk memiliki perubahan warna tetapi bahan kimia yang digunakan untuk proses ini adalah berita yang sangat buruk bagi rambut, terutama jika Anda pergi untuk perubahan drastis pergi dari sangat gelap hingga sangat terang. The pemutih yang digunakan untuk pewarnaan rambut secara harfiah mengupas rambut warna alami sehingga warna baru mengambil, ouch !

* Jika Anda memiliki rambut panjang selalu menggunakan serum bergizi, terutama pada ujung. Hal ini memberikan perlindungan ekstra untuk rambut panjang dari kerusakan lingkungan .

* Rambut panjang Seperti disebutkan sebelumnya jauh lebih rentan terhadap kekeringan dan kerusakan lingkungan. Jika Anda memiliki rambut panjang itu adalah ide yang baik untuk melakukan plat longgar sebelum tidur. Hal ini akan meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh gesekan gerakan kepala pada malam hari .
LihatTutupKomentar