Obat penumbuh rambut botak | Perawatan Rambut Rumahan Merevitalisasi Rambut yang Kecapean


Obat Penumbuh Rambut Botak | Perawatan rambut buatan sendiri yang besar untuk rambut, dan menghemat uang, juga. Jika Anda seperti banyak dari kita perempuan, rambut Anda jauh dari stres pemutihan dan mewarnai, serta perlakuan panas seperti pengering pukulan, besi datar dan sejenisnya. Mengapa tidak mempertimbangkan memberikan rambut Anda lelah istirahat dengan perawatan rambut murah yang Anda buat sendiri ?

Perawatan rambut buatan sendiri dapat dibuat dengan bahan-bahan sederhana langsung dari kulkas Anda dan pantry. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat membuat pengkondisian paket super dengan telur mentah dan minyak zaitun ? Hanya mengalahkan bersama beberapa telur dengan 5-6 sendok makan zaitun, dan berlaku untuk mengeringkan rambut. Untuk pengkondisian maksimal, selipkan rambut di topi mandi plastik, atau bungkus dalam bungkus plastik. Tubuh panas yang dihasilkan di dalam plastik akan membuka batang rambut bahkan lebih untuk memungkinkan kondisioner untuk bekerja .

Ada juga perawatan rambut buatan sendiri untuk membantu mengurangi kerontokan rambut. Minyak atsiri yang diencerkan dalam minyak pembawa seperti alpukat atau minyak jojoba dan digosok langsung ke kulit kepala. Perawatan ini bekerja untuk meningkatkan sirkulasi di seluruh daerah kulit kepala. Minyak atsiri dilaporkan untuk merangsang dan memelihara pertumbuhan rambut termasuk kemangi, wortel, cemara, lavender, peppermint dan pohon teh. Sebelum menggunakan minyak esensial, pastikan untuk berkonsultasi dengan panduan reputasi baik untuk memastikan bahwa adalah tepat untuk digunakan pada rambut dan kulit .

Sebuah perawatan rambut buatan sendiri yang menghasilkan bersinar dan volume terbuat dari infus rosemary segar, cuka sari dan air. Cukup tambahkan beberapa mata air dari rosemary ke cangkir atau lebih dari campuran cuka sari apel dan air. Tinggalkan dalam wadah tertutup selama beberapa hari, dan Anda akan memiliki bilas indah untuk digunakan setelah keramas segel batang rambut dan meninggalkan rambut mengkilap dan segar .

Anda bahkan dapat membuat rambut perawatan buatan sendiri terutama untuk pirang. Yang Anda butuhkan adalah beberapa kantong teh chamomile dan beberapa cuka sari. Menyeduh teh chamomile yang kuat dengan air mendidih, biarkan curam selama 20-30 menit dan tambahkan 1/4 cuka untuk bilasan yang akan membawa keluar highlights alami di rambut Anda .

Akhirnya, jika Anda menderita dari rambut berminyak, perawatan rambut indah buatan sendiri adalah pengkondisian rambut masker dengan pisang matang, lemon & madu. Oleskan campuran ini ke rambut kering, diamkan pada rambut selama sekitar 15 menit, lalu keramas keluar dengan shampoo.Follow ringan dengan rambut bilas untuk bersinar maksimal. Anda juga dapat menggunakan polos putih telur diterapkan pada rambut kering Anda untuk mengontrol minyak. Biarkan kering di rambut Anda, kemudian keramas rambut out.Your harus terasa kurang berminyak setelah perawatan ini .
LihatTutupKomentar