Obat penumbuh rambut botak | Penyebab Rambut Rontok Dan Resep Alami Untuk Mengatasinya


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut rontok adalah salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi oleh laki-laki dan perempuan di seluruh dunia. Hampir setiap individu menderita rambut rontok di beberapa titik dalam hidupnya dan dalam lingkungan hidup saat ini bahkan orang-orang muda di awal dua puluhan yang beralih botak. Dalam artikel ini mari kita membahas tentang penyebab dan beberapa solusi alternatif yang dapat digunakan untuk mencegah atau menghentikan kerugian lebih lanjut dari rambut.

penyebab

Ada sejumlah faktor yang dapat menyebabkan kerontokan rambut tapi alasan utamanya adalah enzim yang mengubah menjadi dihidrotestosteron yang akan disimpan di dasar folikel rambut sehingga menghalangi pertumbuhan rambut baru. Oleh karena itu kita dapat mengasumsikan bahwa rambut rontok umumnya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Pada pria rambut rontok bisa menjadi masalah turun-temurun, tetapi pada wanita umumnya disebabkan karena menopause. Alasan lain rambut rontok bisa menjadi gaya hidup, infeksi kulit kepala, stres, depresi, efek samping dari beberapa obat-obatan dan sebagainya .

Remedies Untuk Jatuh Rambut

Telah ditemukan oleh banyak peneliti ahli bahwa magnesium, biotin, vitamin B6 dan seng sangat penting untuk pertumbuhan normal rambut dan mereka membantu dalam membawa keluar tingkat DHT dalam tubuh. Jika seseorang mengambil kombinasi mineral dan nutrisi yang dapat sangat mengurangi masalahnya rambut rontok .

Obat alami

Ada banyak solusi alami yang dapat membantu dalam kondisi ini. Herbal seperti emblica officinalis, saw palmetto dan repens serenosa telah digunakan selama berabad-abad dalam bentuk alternatif obat untuk perawatan rambut yang optimal. Produk herbal seperti trichozed dan rambut lagi berisi tumbuh-tumbuhan tersebut dan cukup efektif dan populer untuk menjaga kesehatan rambut .

Obat Modern

Minoxidil juga merupakan obat yang sangat efektif untuk mencegah kerontokan rambut, telah disetujui oleh FDA tetapi ada beberapa efek samping yang berhubungan dengan itu seperti iritasi pada mata, gatal dan kemerahan di daerah yang sedang dirawat. Tapi masih tetap menjadi obat yang efektif untuk rambut rontok .

Perawatan Rambut

Cara terbaik untuk mencegah rambut rontok adalah melalui perawatan yang tepat mereka yang tidak terlalu sulit. Misalnya hindari menggunakan shampoo secara teratur karena mereka membuat rambut tipis dan lemah karena adanya bahan kimia berbahaya di dalamnya bukan menggunakan shampoo herbal yang cukup populer saat ini karena makanan yang mereka berikan, oleskan minyak pada rambut Anda setiap hari untuk membuat akar rambut Anda kuat dan mencegah rambut rontok .
LihatTutupKomentar