Obat penumbuh rambut botak | Obat Rambut Rontok - Vitamin, Mineral dan Suplemen Alami Untuk Rambut Rontok


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut rontok juga dikenal sebagai alopaecia, alopecia dan kebotakan yang terjadi pada pria, wanita dan anak-anak. Rambut rontok mengacu pada hilangnya rambut karena peningkatan dalam tingkat rambut rontok dan yang tidak digantikan oleh rambut yang baru tumbuh. Mencari pengobatan alami adalah obat terbaik dan vitamin, mineral dan suplemen lain mungkin atau mungkin tidak diambil dengan aman sebagai solusi rambut rontok. Banyak rambut rontok obat di pasaran saat ini memerlukan dosis harian untuk seumur hidup. Selain mahal, mereka semua datang dengan efek samping dan manfaat mungkin tidak lebih besar daripada risiko .

Sangat penting untuk mendapatkan didiagnosis dan tahu apa yang menyebabkan rambut rontok Anda. Jika Anda seorang pria yang lebih tua, kemungkinan itu mungkin pola kebotakan laki-laki. Anda juga dapat memiliki kadar testosteron Anda diperiksa untuk melihat apakah mereka dapat terlibat. Penurunan mereka mungkin tidak dapat dilakukan meskipun atau dianjurkan .

Jika folikel rambut masih hidup dan berfungsi maka mungkin patut dicoba untuk mengambil beberapa suplemen yang Anda mungkin hilang dalam diet Anda untuk membantu menghentikan kehilangan rambut Anda. Dua hal yang perlu diingat meskipun - diet sehat alami makanan hidup (makanan mentah - buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian) dan banyak dari mereka adalah pendekatan yang terbaik, dimana Anda memiliki banyak vitamin, mineral dan fitonutrien lain yang tersedia secara alami untuk membantu Anda tumbuh rambut Anda kembali dan kembali diri Anda ke keadaan optimal Anda - itu adalah yang terbaik diet rambut rontok .

Kedua, itu tidak diketahui apakah vitamin, mineral dan suplemen lainnya bekerja jika mereka tidak bekerja sama dengan bahan kimia alami alam - mereka yang merupakan bagian dari makanan hidup bahwa vitamin dan mineral juga merupakan bagian dari. Dan kualitas suplemen penting juga .

Suplemen murah mungkin tidak dari kualitas terbaik dan tidak dapat melakukan apapun yang baik dan dapat melakukan lebih berbahaya karena tubuh Anda harus menyingkirkan mereka .

Menjaga semua ini dalam pikiran saya akan daftar vitamin dan mineral yang dilaporkan menjadi yang terbaik untuk meningkatkan atau merangsang pertumbuhan rambut, lagi jika folikel rambut masih hidup. Pastikan untuk mendapatkan saran dari dokter rambut rontok atau dokter naturopati sebelum Anda mulai mengambil suplemen apapun. Beberapa suplemen dapat berbahaya jika Anda mengambil obat-obatan atau obat tertentu misalnya.

Ambil informasi berikut dengan sebutir garam. Studi baru dan penelitian keluar sering dan setiap studi baru atau laporan bisa membantah apa yang telah dilaporkan di masa lalu .

Pertama dari semua asam amino, arginine, sistein, lisin dan tirosin, yang digunakan dalam perawatan rambut rontok .

Defisiensi arginin telah dilaporkan sebagai salah satu alasan untuk rambut rontok .

Sistein pada dosis 1.000 mg. 2.000 mg. per hari telah dilaporkan untuk memacu pertumbuhan rambut dan membantu menghentikan rambut rontok. Ini seharusnya untuk membantu mencegah kerusakan radikal bebas ke folikel rambut. Beberapa laporan menunjukkan bahwa sistein menyebabkan peningkatan nyata dalam pertumbuhan rambut. Delapan persen dari rambut manusia terdiri dari sistein. Banyak orang yang memiliki rambut tipis atau lambat tumbuh telah melaporkan mereka telah melihat peningkatan yang cukup besar dalam pertumbuhan rambut mereka ketika mereka menggunakan 3.000 mg. 5.000 mg. sistein per hari .

Kekurangan lisin dapat menyebabkan rambut rontok. Lysine sering digunakan untuk infeksi herpes yang berhubungan atau pencegahan .

Tirosin - ketika rambut rontok disebabkan oleh kondisi tiroid yang rendah, yang disebut hipotiroid, tirosin telah dikenal untuk meringankan itu .

Suplemen lain -

Enzim dalam bentuk superoksida dismutase (SOD) yang seharusnya untuk mengurangi kerontokan rambut dengan menghambat radikal bebas superoksida pada oksida nitrat .

Kekurangan asam linoleat dapat menyebabkan rambut rontok, penelitian menunjukkan .

mineral -

Mineral penting untuk dipertimbangkan adalah tembaga, besi, silikon dan seng. Mineral harus seimbang satu sama lain. Terlalu banyak dari satu mineral dalam beberapa kasus dapat menyebabkan ketidakseimbangan dalam lain. Pastikan untuk mendapatkan bantuan dari seorang profesional kesehatan informasi .

Tembaga dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut jika kekurangan tembaga hadir dan terlibat dalam pencegahan dan mungkin perawatan rambut rontok. Terlalu banyak tembaga sebenarnya dapat menyebabkan rambut rontok. Saya bertanya-tanya apakah gelang tembaga yang digunakan untuk berada dalam mode dan masih mungkin, untuk arthritis, akan patut dicoba .

Baru-baru ini ada penelitian yang baik pada kekurangan zat besi sebagai kemungkinan penyebab rambut rontok. Mengambil suplemen zat besi bukanlah ide yang baik meskipun. Mendapatkan besi secara alami dalam makanan akan menjadi pilihan yang lebih baik. Terlalu banyak zat besi dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius .

Kekurangan kalium bisa menjadi penyebab kerontokan rambut itu berpikir .

Silicon seharusnya mampu merangsang pertumbuhan rambut. Silicon hadir dalam mentimun antara makanan lain .

Rambut rontok dini atau prematur mungkin akibat dari defisiensi zinc begitu kata beberapa penelitian. Lagi seng bisa menyebabkan rambut rontok .

The sulfat senyawa methylsulfonylmethane (MSM) dapat membantu pertumbuhan rambut karena kandungan belerang .

vitamin -

Banyak vitamin mungkin terlibat dalam rambut rontok. Penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan rambut rontok atau rambut mungkin akibat kekurangan vitamin ini - biotin, asam folat, inositol, dan PABA (asam para aminobenzoic) dan PABA dapat membantu untuk mencegah rambut rontok karena sifat antioksidan .

Bentuk asam nikotinat vitamin B3, yang diterapkan pada kulit kepala, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala (dan dapat membantu menghentikan kerontokan rambut) - Anda harus memiliki folikel rambut hidup ini. Dosis yang disarankan telah sekitar 35 mg. asam nicotinic harian .

Kekurangan vitamin B5 menyebabkan rambut rontok pada hewan tetapi belum terbukti pada manusia .

Vitamin C dapat membantu pertumbuhan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala .

Mengambil terlalu banyak vitamin A dapat menyebabkan rambut rontok sementara dan reversibel itu dilaporkan .

Ini adalah vitamin dan mineral dan suplemen lain yang telah diteliti, ditelaah, diteliti atau dilaporkan di berbagai jurnal medis. Sebelum memulai pengobatan atau obat rambut rontok untuk membantu merangsang folikel rambut hidup Anda dan / atau untuk mencegah kerugian lebih lanjut, pastikan Anda melihat dokter Anda terlebih dahulu. Jika folikel rambut Anda tidak hidup daripada tidak diketahui saat ini apa yang akan membantu mereka pendek dari transplantasi rambut. Beberapa kasus rambut rontok dibalik setelah penyebabnya diketahui. Beberapa tidak dapat dikembalikan dengan apa yang kita kenal sekarang. Dan bersabar untuk metode apa pun yang Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan .
LihatTutupKomentar