Obat penumbuh rambut botak | Merokok Dan Rambut Rontok - Apakah Ada Hubungannya?


Obat Penumbuh Rambut Botak | Sebelum mempertimbangkan pertanyaan apakah merokok dan rambut rontok yang terhubung, penting untuk mendapatkan pemahaman yang sedikit dari apa yang terjadi di dalam folikel rambut, pabrik-pabrik kecil kecil yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut .

Apa yang Terjadi Pada Rambut folikel

Bola berbentuk papilla dermal terletak di bagian bawah dari folikel rambut menciptakan sel-sel baru yang mendorong ke atas memaksa sel-sel yang lebih tua bahkan lebih tinggi. Ketika sel-sel ini sampai ke tengah folikel rambut mereka mati dan mengeras dan mulai membentuk inti pusat yang akhirnya menjadi batang rambut baru .

Pada apa yang papilla dermal tergantung dalam rangka untuk menjaga produksi sel-sel baru ? Sebuah pasokan darah yang sehat. Folikel rambut diberi makan oleh jaringan pembuluh darah kecil yang menyediakan kebutuhan oksigen dan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut .

Merokok Dan Sirkulasi Darah

Sekarang kembali ke pertanyaan tentang merokok dan rambut rontok. Apakah pengaruh merokok terhadap suplai darah dan sistem peredaran darah ?

Berikut adalah daftar singkat :

Nikotin menyebabkan peningkatan adrenalin yang pada gilirannya meningkatkan tekanan darah dan tiba-tiba membuat jantung berdenyut lebih cepat .

Nikotin menyebabkan pembuluh darah yang pada gilirannya membuat lebih sulit bagi jantung untuk memompa darah melalui arteri yang pada gilirannya dampak sistem peredaran darah .

Merokok menghasilkan karbon monoksida yang menghambat kapasitas darah untuk membawa oksigen .

Melihat kulit kepala sehat dan folikel rambut yang sehat sangat bergantung pada pasokan yang kaya oksigen darah yang dapat memberikan semua protein dan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut baru, itu hanya masuk akal untuk menyimpulkan merokok dan rambut rontok dapat dihubungkan .

Tentu saja, setiap individu berbeda dan akan merespon dengan cara yang berbeda untuk makanan, zat, obat-obatan dan obat-obatan. Namun, sebagai aturan umum, merokok dapat dilihat memiliki efek negatif pada pertumbuhan rambut .

Belajar Dari Tikus

Menariknya, sebuah laporan yang diterbitkan dalam National Library of Medicine dari Seksi Kebersihan dan Preventive Medicine, Departemen Ilmu Kesehatan, Universitas Genoa, Italia, menunjukkan hubungan antara merokok dan rambut rontok dengan tes yang dilakukan pada tikus .

Setelah 3 bulan dari paparan asap rokok, sebagian besar tikus daerah alopecia dan uban dikembangkan. Laporan tersebut menyatakan : " tikus terpajan asap memiliki atrofi yang luas dari epidermis, mengurangi ketebalan jaringan subkutan, dan kelangkaan folikel rambut. "

Jadi jika rambut rontok yang menyebabkan Anda kecemasan dan Anda adalah seorang perokok, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mengambil langkah-langkah pasti untuk berhenti merokok sesegera mungkin. (Lihat kotak sumber daya di bawah ini untuk panduan online gratis )

Pendekatan Whole Tubuh

Tentu saja, merokok dan rambut rontok adalah salah satu bagian dari cerita. Memerangi rambut rontok melibatkan sejumlah faktor lain juga seperti diet, nutrisi, olahraga dan pernapasan yang tepat .

Dalam ebook -nya " Rambut Rontok No More " analis rambut rontok terkemuka Jonathon Phillips E. menetapkan rencana yang mencakup semua faktor yang disebutkan di atas untuk menghentikan kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru .

Dia tidak menyarankan merokok dalam pandangan dampaknya pada sistem sirkulasi tubuh dan memberikan petunjuk rinci tentang cara untuk melatih tubuh untuk bernapas dengan benar saat melakukan latihan dasar yang dapat membuat perbedaan besar, tidak hanya untuk pengertian umum seseorang kesejahteraan, tetapi terutama untuk kesehatan dan kondisi folikel kulit kepala dan rambut. (Lihat kotak sumber daya di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang ini panduan 168 halaman di rambut rontok )

Meskipun akan selalu ada orang-orang yang kontes apakah merokok benar-benar merusak kesehatan, meskipun berat bukti yang sekarang mendukung kesimpulan bahwa, siapa pun yang peduli tentang rambut rontok pasti perlu mempertimbangkan hal ini dengan serius .

Dari bukti yang ada tampaknya pasti ada hubungan antara merokok dan rambut rontok. Dalam strategi Anda untuk mengatasi rambut rontok dan memperbaiki kondisi rambut kepala Anda, pastikan untuk menyertakan program ' Cukup Smoking' jika Anda adalah pengguna tembakau .
LihatTutupKomentar