Obat penumbuh rambut botak | Menggunakan Minyak Alami Untuk Perawatan Rambut Hitam


Obat Penumbuh Rambut Botak | Ada berbagai macam Minyak Alami yang dapat digunakan untuk Black Perawatan Rambut, mulai dari kelapa lebih terkenal, alpukat dan zaitun ke yang lebih tidak biasa dan kurang mendengar Sapote, kelor dan minyak manketti. Mereka masing-masing memiliki sifat unik mereka sendiri dan sangat fleksibel dalam cara di mana mereka dapat digunakan .

Berikut adalah beberapa ide untuk menggunakan minyak alami sebagai bagian dari rutinitas perawatan rambut Anda :

Pre Shampoo - minyak rambut sebelum keramas, ini membantu untuk menangkal rambut dan kulit kepala yang dilucuti minyak selama proses sampo dan juga akan membantu untuk melembutkan nuansa rambut. Minyak dapat diterapkan pada suhu kamar atau hangat sebagai pengobatan minyak panas

Scalp Oil - ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki kondisi kering, gatal atau meradang, cukup gunakan sedikit minyak Anda (s) ke kulit kepala dan pijat dengan lembut

Minyak Herbal - proses ini melibatkan menanamkan herbal menjadi minyak yang Anda pilih, kemudian menerapkan produk jadi untuk rambut dan kulit kepala. Herbal dapat dipilih tergantung pada hasil yang Anda inginkan, misalnya untuk mendorong pertumbuhan rambut atau meningkatkan kekuatan

Kunci di Moisture - menerapkan lapisan cahaya minyak akan menutup kelembaban (menggunakan produk pelembab pertama) di rambut Anda, sesuatu yang orang dengan rambut hitam sering perlu untuk melakukan secara teratur

Tambahan - untuk sampo Anda, kondisioner mendalam, masker perawatan rambut, henna atau perawatan warna indigo - menambahkan sedikit minyak akan membantu untuk meningkatkan slip produk Anda dan akan melawan efek dari bahan-bahan lain yang dapat pengeringan pada rambut seperti henna atau shampoo sulfat berbasis .

Untuk membantu Anda memutuskan untuk menggunakan minyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut :

a) kapasitas Tebal dan serap minyak. Beberapa lebih ringan dan lebih mudah diserap seperti minyak camellia dan lain-lain seperti jarak yang lebih tebal dan lebih mungkin untuk hanya duduk di batang rambut atau kulit kepala .

b) Sifat dan manfaat dari minyak - memilih orang yang paling cocok dengan kebutuhan rambut Anda

c) harga, beberapa minyak yang lebih ekonomis daripada yang lain

Minyak kaya paling murni dan paling nutrisi adalah mereka yang dingin ditekan, mentah dan organik, meskipun versi halus masih memiliki tempat mereka dalam perawatan rambut sehat .

Berikut adalah sifat dari beberapa minyak alami :

Alpukat - kaya akan vitamin A, B dan D, yang sangat baik untuk kulit kering, rambut kusam, minyak ini seperti kelapa dan zaitun sangat serap dan benar-benar dapat menembus batang rambut .

Castor - melindungi rambut dan kulit kepala dari lingkungan eksternal, dikatakan untuk meningkatkan ketebalan dan pertumbuhan, adalah tebal dan lambat untuk menyerap oilso terbaik bila dicampur dengan minyak lainnya .

Kelapa - minyak heran, bermanfaat bagi kulit kepala, menenangkan iritasi dan gangguan kulit kepala ringan, mampu menembus shaftand rambut juga antibakteri, anti - jamur dan antivirus. Harap dicatat, minyak kelapa tidak mengandung tingkat tinggi protein dan belum banyak orang yang telah menggunakannya percaya ini menjadi kasus .

Camellia - sangat tinggi dalam asam Alec dan vitamin E, membantu untuk kelancaran dan menambahkan bersinar kutikula rambut sangat berguna untuk frizzes dan rambut kusam, minyak sangat ringan dan mudah diserap .

- Safflower kaya vitamin E dan asam lemak esensial, bermanfaat untuk kulit kepala kering dan gatal, cahaya dan minyak mudah diserap .

Grapeseed - sangat ringan, minyak mudah diserap, kaya akan asam lemak esensial, vitamin dan mineral, sedikit zat dan karena itu mengencangkan kulit kepala .

Macadamia Nut - melindungi rambut dari polusi eksternal, kaya namun mudah diserap, berguna untuk rambut yang sangat kering dan rusak, mirip dalam struktur dengan sebum alami (minyak) dari kulit kepala dan karena itu minyak kulit kepala yang baik .
LihatTutupKomentar