Obat penumbuh rambut botak | Menggunakan Herbal Cina untuk Memerangi Rambut Rontok, dan Rambut Rusak


Obat Penumbuh Rambut Botak | Sementara banyak menghabiskan banyak uang untuk obat resep, rambut rontok kimia formula, dan perawatan restorasi rambut, beberapa obat terbesar untuk rambut rontok, pertumbuhan rambut terhambat, dan penipisan rambut yang ditemukan di Bumi atau sudah dalam lemari Anda. Sekarang, lebih dari sebelumnya, ilmuwan, ahli kimia, dan bahkan orang awam mencari untuk tumbuh-tumbuhan, tumbuhan, dan akar untuk perawatan botak, rambut rontok, rambut rontok, rambut menipis, rambut yang rusak, dan kulit kepala kering. Mereka melihat begitu banyak, bahwa banyak obat-obatan baru mengandung senyawa tanaman yang telah diubah secara kimia. Tapi mengapa menghabiskan waktu pada tanaman yang telah diproduksi dan dimanipulasi di laboratorium ? Sebaliknya, mengambil keuntungan dari seluruh tumbuhan, karena tumbuhan beroperasi lebih baik secara keseluruhan, bukan sebagai bagian. Tidak ada budaya yang lebih baik dalam melakukan ini daripada dalam pengobatan tradisional Cina .

The pengobatan Cina telah lama terkenal untuk membuat tonik sukses yang meningkatkan sirkulasi, disinfeksi kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut. Pengobatan Cina telah berhasil menemukan bahwa banyak herbal dapat menutupi botak, memulihkan aliran darah ke kulit kepala, mengurangi beruban, dan menambahkan kehidupan dan vitalitas tipis, rambut lemas. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa contoh tradisional obat-obatan yang dapat Anda gunakan dari lemari Anda atau toko makanan kesehatan setempat untuk melindungi mahkota Anda dan memperpanjang atau menebalkan rambut Anda. Sementara rambut setiap orang berbeda dan kebutuhan nutrisi yang berbeda untuk berkembang, dan tumbuh-tumbuhan ini tidak bisa menghapus folikel rambut mati, Anda mungkin akan terkejut oleh perubahan dalam kesehatan rambut secara keseluruhan Anda, ketebalan, dan kekuatan .

Herbal Resep # 1 :

Bilas rambut dengan cuka sari apel dan teh sage. Wanita Cina tengah usia bersumpah dengan bilas rambut ini setelah menerapkan sampo alami sabun Kastilia. Mereka mengaku bahwa hal itu dapat membuat rambut tumbuh. Jika Anda menderita kulit kepala kering, tambahkan catmint atau infus chamomile teh sage Anda pada saat final rinse untuk membantu dengan gatal. Meskipun tidak sering dianggap off, kulit kepala kering, rusak dan terkelupas adalah tempat berkembang biak bagi jamur, sumber rambut rontok .

Herbal Resep # 2 :

Setiap kombinasi atau produk dengan lidah buaya, jelatang, jelatang, daun birch dan selada air adalah darah dan kulit pembersih yang sangat baik. Kecantikan 4 abu, , semua organik perusahaan perawatan rambut alami holistik, mengkhususkan diri dalam menciptakan produk yang menggunakan tradisional Cina, Ayurvedic, Afrika Barat, dan obat-obatan Malayian. Seringkali, banyak penebalan atau perpanjangan formula mereka mengandung lidah buaya, daun jelatang, birch, teh varietas, dan banyak lagi. Sebuah sistem yang sangat efektif memerangi penipisan rambut dan menciptakan lebih banyak vitalitas rambut, panjang, dan kekuatan mereka adalah ADP Sistem Herbal Cina. Sistem ini adalah rejimen perawatan rambut lengkap yang berfokus pada minyak pijat sambil menambahkan herbal cream Cina kulit kepala, sampo, dan conditioner. Biasanya, Anda dapat menemukan produk-produk mereka secara online pada setiap situs mereka USA discoverb4acom, situs Inggris mereka di mybeauty4ashescom atau situs Canadian mereka di myb4acom. Untuk meningkatkan efektivitas sistem, cobalah tonik Cina ini juga sementara menggunakan sistem : minum 1 sdm. jus jelatang menyengat, daun birch dan selada air, dicampur dalam segelas air untuk membersihkan darah. Pemurnian darah sangat diperlukan untuk menghapus apa internal yang bisa menghambat rambut Anda dari menyerap nutrisi yang dibutuhkan. Sama seperti kalium sangat penting untuk mengatur insulin, yang berjuang menurunkan berat badan, hal-hal yang Anda mungkin tidak mendapatkan kulit yang sehat dapat menghambat atau kuku .

Herbal Resep # 3 :

Ekstrak rosemary dapat membantu mencegah rambut rontok. Untuk shampo rambut, menggabungkan curam 2 sdm. Rosemary di 4 oz. air panas dan menambah sampo alami, seperti Aubrey Organics, atau lebih maju, kecantikan 4 abu Chinese Herbal Shampoo .

Herbal Resep # 4 :

Pijat kulit kepala secara teratur dengan tincture jelatang menyengat, birch, ekor kuda dan rosemary untuk pertumbuhan stimulasi rambut, untuk mensterilkan kulit kepala dan meningkatkan sirkulasi darah. Rosemary atau menyengat - jelatang dapat membantu memerangi ketombe, sumber rambut rontok. Masukan segenggam rosemary ke dalam panci dan tutup dengan air. Didihkan selama 10-15 menit dan biarkan hingga dingin. Saring campuran melalui saringan ke dalam kendi yang berisi beberapa tetes minyak apapun. Gunakan ini sebagai bilasan setelah Anda telah mencuci rambut dengan sampo yang sangat ringan. Akhirnya bilas dengan air suam-suam kuku .

Ingat, bahan-bahan alami dapat memakan waktu lebih lama, tetapi akan memiliki efek jangka panjang tanpa efek samping. Selalu memilih produk alami, bukan bahan kimia karena meskipun beberapa produk kimia yang mengandung ekstrak herbal, efek dari herbal dibatalkan ketika bahan kimia yang diterapkan. Sama seperti gula pasir putih dapat membatalkan manfaat hangat Jasmine Green Tea, bahan kimia dalam produk perawatan rambut melakukan hal yang sama untuk ramuan Cina .
LihatTutupKomentar