Obat penumbuh rambut botak | Masker Rambut Rumahan - 5 Langkah Menuju Rambut Sehat, bersinar, dan indah


Obat Penumbuh Rambut Botak | Metode yang sederhana, namun sangat efektif untuk membuat rambut Anda terlihat baik berkaitan dengan masker rambut buatan sendiri roti cokelat. Selain itu, masker meningkatkan kulit kepala Anda dan berhubungan dengan ketombe. Sangat cocok untuk semua jenis rambut .

  1. Ambil setengah dari sepotong roti coklat dan potong menjadi irisan. Tuangkan air mendidih atau teh chamomile dingin di atas roti. Anda dapat menggunakan teh meadowsweet, juga.
  2. Tinggalkan campuran untuk menyeduh selama 12 jam. Anda kadang-kadang harus memberikan campuran aduk sampai Anda mendapatkan pasta homogen, tetapi hanya menggunakan sendok kayu.
  3. Lipat tatapan empat dan decant pasta untuk mendapatkan cairan. Warna cairan dapat bervariasi dari ringan sampai coklat gelap, tergantung pada jenis roti. Pemanasan cairan, tapi jangan sampai mendidih. Suhu dianjurkan cairan adalah 37 derajat Celcius .
  4. Oleskan cairan ke rambut Anda dan bungkus plastik di sekitar mereka. Meletakkan handuk di atasnya dan menunggu selama 30-45 menit, tetapi tidak lebih dari satu jam. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa rambut Anda mungkin akan lebih gelap. Bilas rambut dengan air mengalir.
  5. Pada akhir prosedur, campurkan air dengan jus lemon alami (proporsi - 1 sendok teh jus dalam 1 liter air ). Anda dapat menggunakan asam sitrat bukannya jus lemon, tapi mematuhi proporsi ketat. Bilas rambut Anda dengan air disiapkan .

Setelah prosedur yang diuraikan di atas rambut Anda akan bersinar dan terlihat sehat. Gunakan masker rambut 1-2 kali dalam sebulan untuk menjaga hasilnya
LihatTutupKomentar