Obat penumbuh rambut botak | Masker Rambut Deep Conditioning


Obat Penumbuh Rambut Botak | Masker Rambut | Rambut yang hebat membutuhkan dorongan kecil kadang-kadang dan mendalam masker pengkondisian rambut dapat menanamkan kelembaban dan memaksimalkan bersinar rambut Anda. Jadi bagaimana Anda menerapkan terbaik masker rambut ? Ikuti langkah-langkah sederhana saya untuk sempurna perawatan deep conditioning .

Pilih masker Anda. Beberapa dibuat untuk jenis tertentu seperti keriting, tipis, atau rambut rusak. Ini biasanya taruhan yang baik jika Anda memiliki kebutuhan khusus. Conditioner Umum dalam memberikan kelembaban untuk setiap jenis rambut, atau minyak alami seperti minyak zaitun atau kelapa dapat menjadi alternatif yang bagus untuk kondisioner dan membuat masker alami yang besar .

Siapkan untuk Anda di hair mask rumah dengan mencuci normal dan handuk kering. Rambut Anda harus lembab tetapi tidak menetes. Oleskan lapisan tebal kondisioner atau minyak alami. Untuk mendapatkan efek terbaik, ikuti trik saya untuk berbagai jenis .

Jika Anda memiliki rambut tipis atau berminyak, menerapkan masker Anda di seluruh kepala Anda dapat meninggalkan surai Anda terbebani atau berminyak segera setelah. Sebuah trik untuk menjaga kunci Anda yang indah adalah untuk orang dengan rambut berminyak hanya menerapkan masker mereka untuk tujuan mereka atau paling satu inci di bawah akar. Ketika Anda menerapkan pengkondisian masker yang mendalam tanpa menutupi akar Anda memberikan ujung kelembaban rambut Anda tanpa over- melembabkan bagian atas kepala di dekat akar .

Orang dengan rambut tebal, kering atau rusak harus menerapkan perlakuan pengkondisian mereka merata di seluruh kepala mereka dari akar ke ujung. Jika Anda memiliki rambut yang sangat tebal, hal ini bisa menjadi suatu tantangan. Untuk menerapkan merata, perawatan AC Anda dalam lapisan untuk mencapai semua bagian dari kepala Anda. Membuat tiga bagian kemudian menerapkan sepotong demi sepotong masker Anda sehingga Anda dapat mantel kepala Anda secara merata .

Setelah Anda telah menerapkan pengobatan Anda, bungkus rambut Anda dalam topi mandi plastik atau bungkus plastik. Ini perangkap sebagian panas tubuh Anda dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak panas tanpa mencuci kondisioner Anda. Untuk menambahkan sedikit lebih panas, membungkus hangat, handuk basah di sekitar bagian luar bungkus plastik Anda. Panas membuka kutikula dan memungkinkan lebih banyak kelembaban. Tinggalkan kondisioner Anda selama 30 menit untuk memberikan waktu untuk merendam. Kemudian mencuci atau bilas kondisioner .

Jika rambut berminyak atau tipis, Anda kemungkinan besar perlu mencuci rambut setelah deep conditioning. Orang dengan rambut kering, rusak atau tebal biasanya hanya bilas kelebihan conditioner. Hal ini membuat kunci Anda mengkilap dan siap pamer .

Beberapa kebiasaan dapat menjaga rambut tampak hebat. Gunakan kondisioner harian antara perawatan deep conditioning dan menjaga rambut mask rutin. Kebanyakan orang harus menggunakan masker rambut sebulan sekali. Ini cukup untuk meningkatkan kondisi rambut untuk sebagian besar jenis rambut. Rambut yang sangat kering atau rusak bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan masker rambut seminggu sekali atau lebih .
LihatTutupKomentar