Obat penumbuh rambut botak | Langkah Sederhana untuk Perawatan Rambut Anda Sehat


Obat Penumbuh Rambut Botak | Penjadwalan Sempurna prosedur perawatan rambut Anda sangat penting untuk perawatan rambut Anda sehat. Hal ini sangat penting untuk mencocokkan waktu yang tepat dan produk yang ideal untuk menerima hasil yang sempurna dan memiliki kunci yang sehat, kuat, dan halus .

Jelas, itu tidak cukup hanya mencuci dan kondisi rambut Anda untuk mencapai terlihat sehat. Menurut jajak pendapat terbaru, orang yang tidak pernah pergi lebih jauh dari pencucian dan pengeringan tidak puas dengan keadaan kesehatan rambut mereka .

Kunci untuk mencapai kunci sehat besar adalah merancang program pengobatan rambut pribadi Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mencapai hasil yang bagus dalam waktu kurang. Anda akan memiliki rambut sehat dan suasana hati yang baik .

Selain itu, Anda akan dapat pada akhirnya untuk memiliki gaya rambut yang Anda inginkan. Tidak ada yang akan menghentikan Anda dari membuat gaya rambut terpanas mungkin, dan Anda akan menciptakan gaya rambut Sedu bahwa Anda selalu ingin memiliki. Semua orang akan pergi kacang dengan kecemburuan tentang betapa hebatnya Anda melihat dengan sempurna dan cantik Sedu gaya rambut Anda .

Jadi, mari kita mulai. Pastikan untuk memasukkan semua hal berikut untuk mencapai hasil terbaik. Ingat bahwa kerja keras membawa keuntungan ganda .

Bagian 1 : Cuci rambut

Meskipun kita semua mencuci rambut mereka, banyak dari kita melakukannya dengan cara yang salah. Hal ini tentu saja tidak dapat memperoleh manfaat bagi kesehatan rambut Anda .

Untuk mencuci rambut dengan benar Anda harus mendaftar sejumlah kecil sampo untuk rambut Anda. Pijat rambut Anda dengan lembut sampai Anda membentuk busa topi di kepala Anda. Bilas rambut dengan air hangat. Kemudian bilas lagi selama satu menit hanya dengan air agak panas. Hal itu membuka kutikula rambut untuk membantu conditioner menyerap .

Anda harus mencuci rambut 3 kali seminggu setidaknya. Jika Anda dapat mengelolanya, membuat rambut mencuci rutinitas harian Anda. Dengan demikian Anda memastikan kebersihan rambut Anda yang merupakan langkah pertama untuk kesehatan .

Shampoo merupakan salah satu produk yang paling higienis diperlukan. Jadi, itu juga harus dipilih dengan benar agar sesuai dengan jenis rambut Anda, tingkat kerusakan rambut, atau pola warna .

Jika Anda mencuci rambut Anda dengan benar, Anda menghindari over pengeringan kulit kepala dan rambut itu sendiri. Ini adalah langkah pertama untuk gaya rambut yang sehat dan Sedu .

Bagian 2 : Conditioning Rambut

Bagian ini dari perawatan rambut biasanya dihilangkan oleh bagian terbesar dari orang-orang. Tapi itu salah. Conditioners dibuat untuk membiarkan Anda dengan mudah menyisir rambut Anda, melindungi rambut dari keriting atau menarik selama blowdrying dan menyisir .

Ketika basah, rambut kita memiliki elastisitas lebih besar daripada saat kering. Jadi, jika Anda tidak menggunakan kondisioner, Anda dapat meregangkan rambut Anda setengah panjang normal, yang tidak baik untuk kesehatan .

Itu sebabnya ketika Anda menghilangkan tahap pengkondisian proses perawatan rambut, Anda benar-benar setuju untuk memiliki rambut Anda ditarik, keriting, atau rusak .

Untuk menerapkan kondisioner ikuti langkah berikut :

o Setelah mencuci sampo dengan air hangat dan panas, memeras sebanyak kelembaban dari rambut mungkin;

o Terapkan sejumlah kecil kondisioner pada rambut dan menyebar sepanjang rambut;

o Masukan ke topi mandi untuk menghindari longgar kondisioner melalui menetes, dan biarkan selama 5 menit ;

o Bilas rambut dengan air hangat dan kemudian dengan air dingin ;

o Squeeze kelembaban, bungkus kepala dengan handuk untuk satu atau dua menit ;

o Hapus handuk dan menerapkan cuti -in conditioner, menyebar sepanjang rambut;

o Biarkan udara rambut Anda kering atau membuat pengeringan pukulan .

Penerapan kondisioner sangat penting untuk menghilangkan keriting pada rambut. Anda memastikan kelancaran nya, dan bergerak satu langkah lebih ke arah Sedu hairstyle .

Bagian 3 : Masker Rambut dan Serum

Masker rambut dan serum biasanya diaplikasikan dengan, atau sebagai pengganti kondisioner. Mereka digunakan untuk menghilangkan keriting, menambah volume, atau memperbaiki kondisi kesehatan rambut.

Jadwal terbaik untuk menerapkan masker rambut / serum dua kali seminggu selama satu bulan. Kemudian membuat istirahat selama satu bulan dan berlaku lagi. Jika rambut lebih diproses, Anda dapat menerapkan masker / serum hingga empat kali seminggu .

Untuk menerapkan masker rambut / serum ikuti langkah berikut :

o Cuci rambut Anda dan handuk kering itu ;

o Terapkan kondisioner, jika diperlukan ;

o Terapkan masker rambut / serum dan sisir rambut dari akar ke ujung untuk mendistribusikan produk ;

o Putar rambut Anda di belakang dan meletakkan topi mandi ;

o Tutup kepala dengan handuk dan biarkan selama waktu yang disarankan ;

o Bilas rambut dan biarkan udara kering .

Lebih baik untuk udara kering rambut ketika menerapkan masker rambut / serum. Masker dan serum biasanya lebih efektif untuk rambut overprocessed, dibandingkan kondisioner. Mereka membantu untuk menyembuhkan kerusakan rambut, menambah kekuatan kutikula rambut dan menghidupkan kembali rambut pada umumnya .

Dengan menerapkan masker rambut dan serum Anda melindungi rambut Anda terhadap pengaruh eksternal, sehingga bergerak lebih dekat ke Sedu Beauty .

Bagian 4 : Pukulan Pengeringan

Blow pengeringan sangat penting dalam jadwal perawatan rambut karena merupakan salah satu prosedur yang paling sering digunakan dalam sehari-hari rutinitas perawatan rambut kita .

Jadi, apa yang harus Anda dan apa yang Anda tidak harus lakukan ketika atau jika blow mengeringkan rambut :

1. Anda tidak harus blow dry rambut Anda setiap hari. Menetapkan hari blow-dry - bebas untuk rambut Anda. Ini pasti akan berterima kasih untuk ini.

2. Anda harus handuk mengeringkan rambut Anda sepenuhnya sebelum blow drying.

3. Anda tidak harus meniup rambut basah soaky kering. Hapus kelembaban pertama, dan kemudian beralih ke pengaturan dingin untuk mengunci bentuk dan keriting .

4. Anda harus mengeringkan bagian bawah rambut pertama karena jika tidak, anda mungkin memiliki rambut basah di bawah dari satu lebih kering .

5. Anda tidak harus membawa pengering pukulan lebih dekat dari ½ kaki ke rambut Anda, atau Anda lebih akan mengeringkan kulit kepala .

Tentu saja, ketika Anda mengeringkan rambut Anda di pagi hari adalah mustahil untuk udara kering rambut. Tapi pengobatan hati-hati dan berhati-hati rambut dapat mengurangi efek berbahaya dari pengeringan pukulan. Membuat trim teratur untuk membantu rambut Anda cepat sembuh dan mendapatkan kekuatan ekstra. Beralih ke produk pelindung termal yang melapisi dan melindungi kutikula Anda .

Memiliki rambut kering Anda sebelum styling sangat penting, karena rambut basah atau lembab dapat rusak parah selama meluruskan atau keriting. Kerusakan tersebut pasti akan merusak gaya rambut Sedu Anda .

Bagian 5 : Styling

Styling adalah salah satu bagian penting dari perawatan rambut ketika kita berbicara tentang citra kami secara keseluruhan. Dengan styling Maksudku penerapan produk styling dan menciptakan beberapa bentuk rambut Anda. Ini termasuk meluruskan, keriting, updoing, anyaman, mengepang, dan sebagainya .

Styling tidak harus dilakukan setiap hari, karena hal ini sangat berbahaya bagi rambut kita. Rambut Anda membutuhkan hari yang sama off seperti dengan pengeringan pukulan .

Hati-hati dengan menerapkan alat-alat panas seperti meluruskan atau keriting besi. Berhati-hati untuk mengikuti semua instruksi dan disarankan menggunakan suhu yang disetel.

Produk styling seperti mousse atau lilin harus dicuci sebelum tidur, atau di pagi hari Anda akan memiliki kusut paling mengerikan yang pernah Anda lihat .

Namun, dalam waktu yang sama styling membantu menjinakkan rambut. Prosedur ini muncul dari kepentingan utama bagi orang-orang dengan rambut diatur atau tidak terkendali. Jadi, jangan takut untuk menggunakannya dalam tata kecantikan rambut Sedu .

Bagian 6 : Cutting

Potongan rambut sangat penting untuk setiap orang tanpa memperhatikan panjang rambut. Selain itu, semakin lama rambut yang lebih penting adalah untuk memangkas ujung teratur .

Direkomendasikan jadwal pemangkasan ujung ' adalah 8-10 minggu untuk tepat memotong rambut panjang .

Jika Anda memiliki memotong rambut, Anda perlu segar - up sesuai dengan pola berikut :

o 3-4 minggu untuk potongan rambut pendek ;

o 5-6 minggu untuk potongan rambut menengah ;

o 6-7 minggu untuk potongan rambut panjang .

Pemangkasan juga diperlukan untuk menghindari berakhir split dan mengamankan kesehatan umum rambut itu sendiri, karena rambut Anda tidak membuang-buang kekuatan dan gizi batin untuk menyembuhkan ujung rusak.

Jadi, sekarang setelah kami pergi melalui semua prosedur yang diperlukan untuk memiliki sehat, halus dan lembut Sedu hairstyle, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengatur jadwal perawatan rambut pribadi yang akan sesuai dengan jenis rambut Anda dan tingkat kerusakan rambut.

Jadwal ini akan memastikan bahwa Anda akan dapat membuat sempurna sehat, halus, dan lembut Sedu hairstyle. Mulai sekarang, lupakan hari rambut buruk .
LihatTutupKomentar