Obat penumbuh rambut botak | Herbal dan Rempah-rempah Untuk Bantuan Mencegah Rambut Rontok


Obat Penumbuh Rambut Botak | Apakah Anda tahu bahwa bumbu dan rempah-rempah juga dapat digunakan dalam mencegah rambut rontok ? Inilah sebabnya mengapa itu bisa waktu yang tepat bagi Anda untuk memukul dapur pertama dan mencoba ini solusi sederhana dan alami untuk menghindari shedding rambut yang berlebihan .

Kembali pada hari-hari ketika obat high-end yang hanya tapi mimpi, orang menggunakan bumbu dan rempah-rempah untuk memperbaiki masalah. Bagi Anda hari ini yang mungkin muak dengan obat modern tidak bekerja, mungkin sudah saatnya untuk tetap hidung kita untuk solusi herbal dan perawatan .

oregano

Berkat thymo dan konten carvacrol dalam oregano, ramuan khusus ini dapat digunakan sebagai obat alami untuk ketombe. Hal ini juga dapat membantu rambut menguraikan mencegah kerusakan seperti yang Anda menyisir .

Anda cukup mempersiapkan ini dengan mendidih setengah cangkir daun oregano segar untuk satu cangkir air. Setelah didinginkan, tuangkan ke dalam botol semprot untuk aplikasi lebih mudah. Selain meningkatkan kekuatan rambut Anda ini juga mendorong bersinar lebih baik .

Oregano juga mungkin memiliki kecenderungan untuk mengeringkan rambut, tapi Anda bisa buffer ini dengan menambahkan ekstrak vanili .

Rosemary

Anda dapat menggunakan rosemary untuk membantu dalam pertumbuhan rambut sementara memperlambat atau mencegah penipisan rambut. Yang perlu Anda lakukan adalah merebus daun rosemary ke dalam teh dengan menggunakan air atau cuka sari apel. Ini sebenarnya adalah sebuah metode yang digunakan di wilayah Mediterania, dan dapat digunakan sebagai pencuci rambut yang baik yang dapat mencegah beruban rambut.

Anda juga dapat menggunakan minyak pembawa seperti kelapa, zaitun atau jojoba, dan infus daun rosemary dan menggunakannya sebagai cuti minyak rambut.

Gingko Biloba

Ramuan khusus ini sangat populer untuk meningkatkan sirkulasi darah. Seperti aliran darah di daerah kulit kepala membaik, begitu pula pertumbuhan rambut. Hal ini membuat folikel rambut yang kuat sebagai darah feed dengan nutrisi yang diperlukan .

sage

Ramuan ini dapat mencegah kebotakan karena memiliki sifat yang membantu dalam memperkuat rambut. Hal ini disarankan bahwa Anda menerapkan rambut Anda dengan minyak clary sage di antara shampoo Anda untuk memberikan rambut lebih kuat. Selain itu, bahkan mungkin menggelapkan warna helai beruban .

Thym

Tahukah Anda bahwa sebenarnya mengandung thyme paling besi antara semua bumbu dan rempah-rempah lainnya ? Hanya satu sendok makan sudah akan memberikan rambut Anda dengan 5 gram nutrisi untuk tetap kuat karena kandungan zat besi yang sehat. Selain menambahkannya ke thyme makanan juga tidak anti - rambut rontok tugasnya ketika dipijat langsung pada kulit kepala .

pohon cedar

Minyak esensial yang dapat dibuat dari ramuan ini berguna karena tindakan antiseptik. Anda dapat secara teratur pijat minyak cedar diresapi dengan baik almond atau minyak laurel ke kulit kepala dan biarkan duduk selama beberapa menit sebelum dibilas .
LihatTutupKomentar