Obat penumbuh rambut botak | Gatal Kepala Rambut Rontok? Ini Kenapa


Obat Penumbuh Rambut Botak | Kulit kepala gatal dan rambut rontok bisa jadi sangat frustasi dan mengkhawatirkan, dan bisa ada sejumlah faktor yang menyebabkan atau memperparah kerontokan rambut. Rambut rontok disebabkan oleh masalah kulit kepala gatal tidak selalu permanen, dan seringkali akan tumbuh kembali setelah masalah kulit kepala gatal utama beres .

Dengan mengatakan ini meskipun, sangat penting bahwa Anda mengambil tindakan cepat untuk benar mendiagnosa masalah dan mencari solusi yang sesuai dan perawatan untuk menghindari jaringan parut jangka panjang dari iritasi kulit kepala gatal, dan dengan demikian memungkinkan rambut Anda mulai tumbuh kembali .

Di sini saya ingin memberitahu Anda tentang beberapa alasan umum untuk gatal kulit kepala rambut rontok dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah.

Folikulitis - kuat bahan dalam shampoo dapat merusak folikel rambut dan menyebabkan infeksi seperti folikulitis .

Gejala biasanya kecil, jerawat putih berkepala sekitar satu atau lebih folikel rambut. Dalam folikulitis akan sering mengakibatkan merah menyakitkan lebih besar bisul .

Jika tidak diobati folikulitis secara signifikan bisa melukai folikel rambut sehingga daerah lokal jaringan parut dan patch botak di mana tidak ada folikel terlihat, ini dikenal sebagai " alopecia cicatricial " .

Antibiotik sering digunakan untuk mengobati folikulitis, tetapi karena dengan semua antibiotik mereka dapat menyebabkan resistensi terhadap antibiotik yang digunakan. Obat alami yang mengandung Tea Tree Oil atau Minyak Lavender dapat sangat efektif dalam mengobati gatal kulit kepala rambut rontok folikulitis, khususnya pada tahap awal, dan dapat membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut .

Kurap dari kulit kepala (tinea capitis) - infeksi jamur superfisial kulit kepala. Hal ini disebabkan oleh jamur cetakan seperti disebut dermatofit, dan gejala-gejala termasuk merah, gatal patch pada kulit kepala, rambut rontok dan, jika tidak diobati, juga dapat menyebabkan alopecia cicatricial .

Kulit mungkin akan terkelupas atau skala dan menjadi merah dan gatal, dengan lepuh bengkak atau ruam (yang dapat menyebar) yang muncul sebagai titik hitam .

Ruam, yang sangat menular, biasanya diobati dengan obat bebas yang mengandung miconazole, clotrimazole, atau bahan serupa. Kadang-kadang obat resep yang diperlukan untuk menjernihkan .

Ada banyak produk alami yang dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan dan bertindak sebagai antibiotik alami, tetapi harus ditekankan bahwa kurap adalah jamur agresif yang membutuhkan pemantauan ketat dan pengobatan yang tepat .

Psoriasis - dikatakan mempengaruhi sekitar 2,5 % dari populasi Amerika Serikat (sekitar 7 atau 8 juta orang) psoriasis adalah penyakit kulit yang tidak menular yang cukup umum di mana sel-sel kulit menggantikan diri terlalu cepat dan menyebabkan lesi merah ditutupi dengan skala muncul .

Scalp psoriasis dikatakan mempengaruhi setidaknya setengah dari semua penderita psoriasis dan ditandai oleh sisik putih pada bercak kulit yang sangat merah, sering disertai dengan gatal parah dan mungkin kebotakan sementara pada daerah yang terkena .

Menggunakan sampo yang mengandung zinc pyrithione (dalam bentuk alami) dapat sangat efektif untuk memerangi psoriasis dan gatal kulit kepala rambut rontok pada umumnya, karena memiliki sifat anti - jamur dan anti - bakteri yang sangat kuat .

Home remedies menggunakan birch atau minyak alpukat juga sangat efektif dalam menenangkan dan penyembuhan psoriasis .

Seboroik dermatitis - mirip dalam penampilan dengan eksim (Dermatitis Atopik ), ini merupakan reaksi inflamasi terhadap proliferasi ragi yang disebut Malassezia (Pityrosporum Ovale atau ). Ini menghasilkan zat-zat beracun yang mengiritasi kulit. Ragi ini selalu hadir pada kulit kepala dalam jumlah kecil dan memakan minyak alami diproduksi di sana .

Ketidakseimbangan dalam tingkat minyak (sebum) di kulit kepala, (sering karena shampoo yang keras, conditioner dan pewarna rambut) bisa menyebabkan ragi untuk berkembang biak dan tumbuh, sehingga kemerahan kering, mengelupas, gatal kulit kepala dan kadang-kadang menyebabkan rambut rontok sementara. Serpihan kulit yang biasanya ditandai dengan warna kekuningan dan tekstur berminyak .

Karena dermatitis umumnya disebabkan oleh penggunaan sampo yang keras dan pengupasan dan pengeringan dari kulit kepala, disarankan untuk menggunakan sampo yang mengandung hanya bahan-bahan alami seperti Tea Tree Oil yang tidak hanya akan membantu untuk melawan infeksi, tetapi akan mengontrol ragi dan kondisi kulit, serta menjaga keseimbangan pH alami kulit kepala. Menambahkan Rosemary Oil untuk sampo dapat bekerja keajaiban, selain menggunakan pengobatan rumah sederhana yang berisi Manuka atau Tea Tree Oil, serta Lavender untuk merangsang pertumbuhan rambut .
LihatTutupKomentar