Obat penumbuh rambut botak | Dapatkah Diet Mempengaruhi Rambut Rontok?


Obat Penumbuh Rambut Botak | Bisa mengembalikan rambut Anda ke tampilan dan nuansa yang dulu sederhana seperti makan makanan yang tepat ? Nah menurut tetangga saya itu hanya sesederhana itu karena sebuah artikel yang dia baca di internet .

Seperti yang kita semua tahu segala sesuatu yang kita baca di internet adalah benar, atau mungkin tidak .

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan apakah memperbaiki sederhana ini adalah sesuatu yang menantang follically benar-benar harus menganggap serius hubungannya dengan apa yang menyebabkan mayoritas kasus kehilangan rambut .

Jawabannya tentu adalah laki-laki (90 persen kasus) atau pola kebotakan perempuan (30 persen kasus) yang merupakan genetik terkait dan kondisi hormon didorong di mana hormon androgen dihidrotestosteron (DHT) menyusut folikel rambut oleh puluhan ribu .

Jadi, kelimpahan DHT diterjemahkan ke dalam rambut kurang dengan sebagian besar daerah kebotakan juga maju menjadi permanen .

Kembali ke tetangga saya. Tidak diminta ia memutuskan untuk memberikan saya dengan rumus ajaib nya mengetahui semua sementara bahwa saya telah berhasil memegang pola kebotakan laki-laki di teluk selama hampir 20 tahun sekarang melalui kombinasi herbal dan obat-obatan alami .

Jangan salah paham, selama bertahun-tahun saya telah saya berbagi rambut pertumbuhan kembali kegagalan setelah mencoba hampir semua dibayangkan baik konvensional dan tidak konvensional .

Misalnya minoxidil menunjukkan janji untuk beberapa minggu maka cukup bekerja dan sensitivitas kulit kepala mengatur masuk

Atau waktu saya berpikir bahwa melihat palmetto saja sudah cukup untuk memblokir DHT dan mendapatkan sesuatu yang terjadi di arah yang benar .

Atau lebih baru Cina ramuan semua tujuan- fo- ti tidak memberikan hasil yang saya harapkan.

Namun demikian, semua dalam semua hal yang telah pergi lebih baik daripada rata-rata selama bertahun-tahun dan sementara rambut saya tidak apa dulu masih terlihat cukup baik untuk orang seusia saya .

Jadi, meskipun saya keberatan tentang hasil akhir saya bersedia untuk memberikan ini rambut rontok internet pembalikan diet mencoba hanya untuk menjadi olahraga yang baik .

* Rencananya terlibat sarapan termasuk oatmeal (silicia, besi, magnesium) atau roti gandum (besi) dengan segelas susu (yodium diserap) untuk sarapan .

* Untuk makan siang ada kedelai (protein, zat besi, vitamin E) dengan buncis (zinc, B6) .

* Diner termasuk bolak roast beef (B6 dan seng) dan ikan dingin lemak air (vitamin A, biotin, B6, protein, dan asam lemak omega 3) .

* Dan untuk ngemil almond (besi, biotin, vitamin E, ALA omega 3, protein) dan / atau jeruk (vitamin C) .

Sementara tampaknya faktor kerumitan, biaya, dan kesadaran bahwa pertumbuhan kembali rambut diet seharusnya baru yang revolusioner ini tidak hanya tidak baru tapi tidak lebih berbobot dalam biotin (B7 ), dianggap oleh banyak orang sebagai vitamin rambut yang paling penting, saya memutuskan untuk mencobanya .

Dan coba tebak apa yang saya tidak melihat manfaat apapun selain sedikit membaik tekstur rambut .

Ketika Anda sampai ke sana jika pola botak adalah masalah rambut rontok Anda mencoba untuk mengatasi gizi saja mungkin bukan jawaban. Di sisi lain, jika pria atau wanita botak pola tidak hadir maka makanan bersama dengan suplemen vitamin hanya mungkin dapat memainkan peran penting dalam upaya restoratif Anda .

Fokus pengobatan apa pun akhirnya Anda memutuskan harus mengatasi DHT (dihydrotestosterone) dalam beberapa bentuk fashion untuk kembali memperkuat folikel yang rusak dan membawa folikel mati atau sekarat hidup kembali .

Selain itu, memblokir DHT juga penting untuk melindungi rambut Anda yang ada, sebagai laki-laki dan perempuan botak pola progresif .

Kesimpulannya, ketika datang ke pola botak pengobatan terbaik saya telah menemukan sejauh ini adalah kombinasi dari salah satu dari segelintir oral herbal blockers DHT dikombinasikan dengan rambut pertumbuhan akselerator topikal, yang ada banyak pilihan yang sangat baik di pasar .

Juga, tumbuh kembali rambut, dan mengisi tempat botak, adalah tugas yang menantang karena Anda mencoba untuk menghidupkan kembali folikel rusak parah tepat di bawah kulit kepala ketika mencoba untuk melindungi rambut sehat Anda. Ini berarti bahwa itu selalu lebih baik untuk mengenali dan menyerang masalah awal sebelum pola botak menjadi terlalu maju .
LihatTutupKomentar