Obat penumbuh rambut botak | Cara untuk Memperbaiki Rambut Rusak


Obat Penumbuh Rambut Botak | Over- styling, over- mengeriting atau menggunakan terlalu banyak produk yang dapat membuat rambut Anda terlihat benar-benar buruk. Jika rambut Anda tampaknya goreng dan keriting, Anda memiliki lebih banyak pilihan daripada hanya memotong semua ini. Patuhi panduan ini tentang bagaimana untuk memperbaiki rambut kering dan itu akan menjadi indah dan sehat dalam waktu singkat .

Gunakan kondisioner. Jika Anda menerapkan kondisioner akan memperbaiki kerusakan yang dilakukan pada rambut Anda dengan over- memperlakukannya. Cobalah dan melakukan hal ini secepat mungkin. Kunjungi apotek atau salon rambut dan mencari kondisioner yang mengandung keratin dan secara khusus diformulasikan untuk rambut kering atau rusak (jelas, kan ?) Jauh conditioner dimaksudkan untuk digunakan pada rambut basah sehingga yang terbaik adalah untuk menggunakannya dalam mandi atau shower. Memboros setiap inci persegi dari rambut Anda dan biarkan melakukan sihir untuk setidaknya 10 menit. Ini akan meresap ke dalam batang rambut Anda dan hasilnya akan rambut lebih lembut. Lakukan ini dua kali setiap minggu sampai rambut goreng Anda membaik, dan kemudian menerapkannya seminggu sekali setelah itu .

Pilih kondisioner yang memiliki asam lemak di dalamnya. Produk yang akan memperbaiki rambut goreng Anda dengan cepat akan berisi setil alkohol. Setil alkohol memiliki asam lemak yang menjaga kelembaban di rambut Anda. Terapkan produk ini dengan menyisir ke rambut basah Anda dan kemudian mengaktifkan kualitas yang mengembalikan dengan hair dryer Anda, pengeringan selama minimal 15 menit. Cuci keluar kondisioner, dan itu harus merasa jauh lebih lembut dari sebelumnya .

Buat kondisioner pribadi Anda sendiri. Jika Anda memiliki beberapa waktu luang Anda dapat memproduksi conditioner sendiri yang akan memperbaiki rambut goreng Anda. Dua sendok makan masing-masing conditioner polos, kondisioner leave-in, kondisioner, dan masker rambut harus dicampur bersama-sama. Pasang ini pada rambut yang sedikit basah dan fokus pada segmen di tengah batang rambut Anda dan ke bawah. Pemanasan dua handuk basah dan membungkus satu di kepala Anda selama 2-3 menit. Mengubah handuk seperti yang satu dapat melilit kepala dan handuk lain mungkin pemanasan. Terus melakukan hal ini selama lima belas menit minimal. Lakukan proses ini mingguan dan rambut goreng Anda akan bersyukur .

Cobalah untuk tidak mencuci rambut Anda sehari-hari. Tinggalkan apa kelembaban berharga yang tersisa di rambut Anda rusak oleh tidak mencuci begitu sering. Air memperburuk rambut frizzled, jadi cobalah untuk tidak melakukannya setiap hari. Sebaliknya, hanya melakukannya setiap hari atau bahkan setiap hari ketiga. Gunakan shower cap dan biarkan rambut Anda rusak beberapa waktu untuk bangkit kembali .
LihatTutupKomentar