Obat penumbuh rambut botak | Cara Merawat Rambut Anda Waktu Anda Liburan


Obat Penumbuh Rambut Botak | Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa informasi yang baik tentang bagaimana untuk merawat rambut Anda di waktu musim panas :

Air laut .

Air laut penuh dengan garam dan mineral, yang sangat baik untuk wajah dan kulit kita, tapi sangat berbahaya bagi rambut kita. Air laut membuat rambut terlihat kusam karena skala kerusakan kristal garam rambut dan mereka mulai bulu up. Garam menarik keluar kelembaban dari rambut, mengeringkan rambut dan membuatnya rapuh, mengacaukan itu. Untuk menghindarinya menerapkan kosmetik perlindungan dari garis matahari untuk rambut. Terapkan sangat murah hati sehingga akan cukup untuk menutupi setiap helai rambut. Gel dan minyak menutupi rambut, sisik rambut ramping, mencegah garam dari semakin dalam. Banyak kosmetik perlindungan tersebut memiliki berkilau yang memberikan rambut Anda dengan sehat berseri .

Di malam hari, setelah berenang melakukan prosedur pelembab untuk rambut. Ini akan sangat baik untuk rambut kering. Campur produk daytime melindungi Anda dengan masker rambut dan berlaku untuk rambut kering, kemudian memakai topi mandi. Tunggu 2-3 menit, kemudian keramas rambut Anda dan menerapkan campuran lagi pada rambut yang basah. Tunggu 5-10 menit. Anda akan senang dengan hasilnya .

Pool.

Air di kolam biasanya tidak mengandung garam, tapi mengandung sesuatu yang bahkan lebih buruk - klorin. Selama air diklorinasi liburan Anda akan mengurangi ke nol kerja keras colorist Anda. Rambut warna terang akan menjadi kehijauan, merah marun - kemerahan mabuk. Untuk melindungi rambut Anda dari penggunaan klorin produk rambut perlindungan yang sama dari garis matahari, pastikan bahwa produk tersebut memiliki ' anti - klorin ' catatan di atasnya. Anda juga dapat menggunakan topi karet untuk melindungi rambut dari klorin. Ketika Anda kembali dari kolam bilas rambut dengan air hangat dan sampo dengan produk dari garis matahari rambut. Shampoo tersebut mengandung komponen anti - klorin dan juga membersihkan pasir dan garam yang baik. Jika rambut pirang Anda menjadi penggunaan kehijauan tip sederhana ini - oleskan campuran pembersihan masker wajah dengan kaolin (tanah liat putih) dan mencuci itu pergi dalam 15 menit, kemudian murah hati menerapkan kondisioner rambut. Pirang Anda akan seperti baru .

Air keran .

Air yang berjalan dari keran di negara-negara Asia dan Afrika jauh dari Standarts Eropa. Terutama air yang buruk di Turki, India dan Mesir. Tekan air di sana sulit, banyak mengandung kapur dan tidak dibersihkan dengan benar. Hal ini berbahaya tidak hanya untuk minum tetapi juga untuk membersihkan wajah dan menggosok gigi. Tentu saja tidak ada yang akan membawa air sendiri untuk liburan, tetapi saya sangat menyarankan untuk membeli air dari toko-toko lokal atau mendapatkannya dari hotel restoran dan menggunakannya untuk membersihkan wajah, menggosok gigi dan membilas rambut .

Matahari.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rambut memudar di bawah sinar matahari. Hal ini terjadi karena pigmen istirahat ultraviolet protein dan lipid struktur, kerusakan rambut. Jangan pergi tanpa topi. Ini akan lebih baik untuk tambahan menerapkan produk perlindungan matahari pada rambut dan refresh sebelum setiap berenang. Beberapa produk perlindungan matahari melindungi rambut Anda tidak hanya dari matahari tetapi juga dari klorin dan garam .

Kekeringan .

Udara kering meningkatkan penguapan dari wajah, tubuh dan tentu saja rambut. Situasi makin parah karena kondisi pada malam hari, yang baru saja Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk karena panas gila. Pengering rambut, pola makan yang buruk (terutama alkohol ), matahari, garam dan klorin tidak membantu baik. Semua faktor ini membuat rambut kita berakhir tampak tak bernyawa, kusam, keputihan, perubahan warna, split dan istirahat. Anda dapat melindungi rambut berakhir dengan krim khusus yang Anda tidak perlu mencuci. Produk tersebut akan memuluskan sisik rambut, melindungi dari air masuk ke dalam, melembabkan rambut. Ini akan menjadi yang terbaik untuk menerapkan produk tersebut beberapa kali sehari diikuti dengan semprotan tabir surya, sebagai krim ringan untuk ujung rambut tidak mengandung tabir surya. Produk malam khusus untuk rambut akan membantu Anda untuk melindungi rambut di malam hari. Produk untuk malam melembabkan, perbaikan, rambut halus memberikan rambut bersinar dan terlihat sehat. Jika Anda mewarnai rambut Anda dan Anda ingin menyimpan warna dan kualitas rambut panjang tidak mengabaikan melindungi dan merawat produk rambut .

Kelembaban .

Jika Anda memiliki liburan Anda di negara dengan iklim lembab, rambut Anda akan paling mungkin menderita keriting dan hilangnya volume. Apa yang harus dilakukan ? Jangan panik. Pertama - mengambil dengan Anda produk untuk rambut keriting, mengandung polimer yang membuat ikal lebih elastis dan tebal. Kedua - belajar bagaimana melakukan dasar tatanan rambut musim panas sederhana. Misalnya, mendapatkan rambut jauh dari wajah dan memperbaiki belakang kepala, juga Anda dapat menggoda sedikit sedikit rambut dekat wajah dan memperbaikinya dengan jepit rambut yang indah. Cobalah untuk memutar rambut Anda dalam anyaman dan memperbaikinya di belakang kepala dengan jepit rambut. Jika Anda memiliki rambut keriting, membuat perpisahan samping dan membuat bun rendah. Memperbaiki satu atau dua bunga segar pada rambut Anda - tak seorang pun akan mengerti Anda membuat ini tata rambut sendiri. Anda dapat menemukan gaya rambut yang lebih sederhana di situs saya dalam kategori hair - do.

Panas.

Kehilangan rambut dalam 30 derajat panas adalah sama dengan menempatkan syal wol di leher Anda. Untuk merasa baik dalam panas, belajar untuk melakukan tatanan rambut musim panas sederhana seperti ekor kuda, roti dan tikungan. Anda dapat menemukan gaya rambut yang lebih sederhana di situs saya dalam kategori tatanan rambut. Sebelum berangkat, pergi ke salon rambut dan meminta stylist melakukan jalinan fantasi, sesuatu yang menarik dan tidak sangat mudah. Model rambut tersebut dapat bertahan hingga empat hari dan Anda akan benar-benar nyaman memakainya. Hanya jangan lupa semprot matahari. Setelah Anda harus melonggarkan, pergi ke salon rambut lokal dan mencoba apa yang mereka dapat menawarkan Anda. Tapi tidak ada pemotongan dan pewarnaan - Anda tidak ingin mengambil risiko rambut Anda .

Makanan .

Makanan pedas dapat meningkatkan ekskresi sebaceous, yang merupakan berita buruk bagi wajah, tapi kabar baik untuk rambut saat matahari mengeringkan rambut keluar. Hati-hati mencoba makanan lokal karena jika Anda mendapatkan keracunan makanan dapat menyebabkan kerontokan rambut. Serta mengubah iklim, sering berenang dan berjemur. Jika itu terjadi pada Anda, merawat rambut Anda ketika Anda tiba di rumah - makan vitamin dan menggunakan rambut memperbaiki produk .

Jika Anda mengikuti semua rekomendasi di posting ini dan yang di atas maka Anda akan menemukan diri Anda dengan satu tas dengan pakaian dan satu tas penuh kosmetik. Saya sarankan untuk bergabung tangan dengan gadis-gadis dan membagi botol. Anda juga dapat menempatkan produk yang Anda butuhkan dalam botol kecil khusus untuk bepergian .
LihatTutupKomentar