Obat penumbuh rambut botak | Cara Menghentikan Rambut Rontok Dengan Perawatan Alami


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut sini rambut di sana! Hair di mana-mana !

Ini adalah mimpi buruk Anda ? Jika ya, maka Anda memiliki beberapa cara sederhana untuk mengurangi itu tepat di dapur Anda .

Gunakan salah satu mudah berikut untuk membuat resep untuk menghentikan kerontokan rambut :

1. Pijat rambut dengan rambut zaitun dan meninggalkan semalam. Cuci keesokan harinya seperti biasa. Minyak zaitun bekerja sebagai tonik rambut. Hal ini juga disebut sebagai emas cair untuk rambut. Minyak zaitun kaya akan asam lemak esensial yang menjaga kutikula rambut lembab .

2. Rebus segenggam daun henna dalam minyak mustard (dalam rasio 4 sendok makan untuk satu cangkir ). Filter dan simpan dalam botol kaca disterilkan. Pijat minyak herbal ini sebelum mandi kepala setiap kali. Jika mungkin meninggalkannya selama malam atau setidaknya selama 30 menit sebelum mencuci rambut Anda. Hal ini sangat efektif dalam mengobati kerontokan rambut .

3. Pijat jus bhongra untuk mengurangi kerontokan rambut .

4. Minyak biji Sagvan juga dapat digunakan untuk pijat kepala untuk menghentikan rambut rontok .

5. Campur jumlah yang sama minyak dan minyak jarak hangat almond untuk pijat kepala setidaknya sekali seminggu .

6. Bilas rambut dengan campuran cuka sari apel dan teh bijak untuk membantu dalam pertumbuhan rambut .

7. Gunakan hair pack berikut : mencampur bubuk amla dan satu telur. Terapkan dan biarkan selama setengah jam sebelum dicuci .

8. Menerapkan campuran gel lidah buaya dan triphala bubuk herbal selama 3 - 6 bulan terus-menerus akan membantu dalam pertumbuhan rambut baru .

9. Santan pijat ke akar. Pastikan Anda menutupi kulit kepala penuh. Biarkan selama satu jam dan bilas dengan air hangat. Menggunakannya untuk 3 - 4 kali seminggu akan memberikan hasil yang luar biasa. Alih-alih santan Anda juga dapat menggunakan gel lidah buaya .

10. Minum air kelapa secara teratur mencegah rambut rontok .

11. Sertakan kacang-kacangan dalam diet Anda .

12. Rebus fenugreek (methi) benih dalam minyak kelapa atau minyak zaitun. Dinginkan dan saring. Simpan dalam botol dan digunakan sebagai minyak pijat setiap kali sebelum kepala mandi .

13. Termasuk amla dalam bentuk apapun dalam diet Anda akan membantu mengontrol rambut rontok .

14. Cambuk satu telur dalam bubuk henna dan dadih dan gunakan sebagai masker rambut. Ini akan membantu mencegah rambut rontok .

15. Memijat dengan minyak jarak hangat 30 menit sebelum kepala mandi akan memberikan hasil yang sangat baik .

16. Campur jumlah yang sama dari biji jeruk nipis dan lada hitam. Buatlah menjadi pasta menggunakan air atau jus jahe. Pijat ke rambut dan tetap selama beberapa jam sebelum mencuci off .

17. Membuat kaya protein kondisioner rambut dengan menggunakan 2 sendok teh minyak zaitun, 2 kuning telur dan 1 cangkir air yang disaring. Kocok kuning telur sampai berbusa, tambahkan minyak dan memukul sampai tercampur rata. Tambahkan air dan pijat ke bulu yang menutupi setiap kemungkinan helai rambut. Terus selama 20 menit dan bilas seperti biasa. Conditioner ini memelihara rambut dan merangsang pertumbuhan rambut dan cukup ringan untuk digunakan sehari-hari .
LihatTutupKomentar