Obat penumbuh rambut botak | Cara Membuat Perawatan Rambut Sendiri Dari Bahan-bahan di Dapur


Obat Penumbuh Rambut Botak | Anda tidak perlu membeli produk mahal untuk mencapai rambut yang indah dan sehat. Beberapa bahan-bahan terbaik yang ditemukan di dapur Anda sendiri. Banyak produk rambut kelas atas tersedia di butik yang dibuat dengan bahan-bahan alami seperti alpukat, minyak zaitun, buah, buah jeruk, dan teh - hijau semua tersedia di bagian makanan di supermarket untuk sebagian kecil dari harga produk rambut. Membuat produk buatan Anda sendiri tidak hanya murah, tapi lebih sehat dan lebih bergizi daripada produk yang tersedia secara komersial dibuat di lab, yang biasanya dicampur dengan bahan pengawet dan bahan kimia ! Membuat produk perawatan rambut Anda sendiri akan memastikan itu terbuat dari 100 % murni dan alami bahan .

mask Fruity

Perlakukan rambut Anda seminggu sekali atau setiap dua minggu dengan masker mewah menggunakan strawberry atau alpukat. Ini akan tetap mengkilap dan direvitalisasi. Stroberi mengandung asam yang akan meninggalkannya mengkilap dan dikondisikan. Untuk membuat masker strawberry, mash delapan stroberi dan campuran dalam satu sendok makan mayones. Pada rambut basah atau dicuci, pijat campuran di kulit kepala sampai ujung rambut Anda. Tutup kepala dengan shower cap dan handuk hangat di atas dan biarkan selama 10 menit. Cuci rambut Anda secara menyeluruh dengan sampo dan kondisioner. Buah Alpukat adalah satu lagi bersinar solusi rambut yang dapat Anda gunakan. Hancurkan alpukat dengan satu sendok teh baking powder dan satu sendok makan minyak zaitun. Pijat campuran tersebut pada kulit kepala dan rambut, dari akar ke ujung. Tinggalkan masker selama 15 menit dan cuci bersih dengan sampo dan kondisioner .

Perbaikan rambut kering

Cry rambut dapat dengan mudah diperbaiki dengan memijat kulit kepala dan rambut dari akar hingga ujung, dengan dua tetes minyak safflower, minyak biji rami, minyak kelapa atau minyak zaitun. Hal ini akan mengisi kelembaban yang hilang dan memperbaiki rambut kering dan rusak .

Menanggulangi rambut berminyak

Obat cepat adalah bedak. Terapkan bedak pada akar rambut Anda. Rambut harus basah dan dikeringkan handuk sebelum mendaftar. Biarkan bedak duduk di rambut Anda selama beberapa menit sebelum mencuci keluar .

Solusi anti - ketombe Homemade

Untuk menyembuhkan atau mengurangi serpihan ketombe, tuangkan cuka pada kulit kepala Anda dan pijat kulit kepala Anda dengan lembut, merawat tidak menggaruk dengan kuku Anda. Sebaliknya, gunakan ujung jari Anda untuk melonggarkan serpihan. Tinggalkan kulit kepala dan rambut kering selama beberapa menit dan mencuci rambut dan kulit kepala dengan sampo dan kondisioner. Lakukan ini sekali sehari hingga serpihan menghilang .

Sepanjang hari hairspray

Rambut bisa mendapatkan membosankan dan keriting selama hari atau di bawah terik matahari. Untuk tetap direvitalisasi dan dikelola, Anda dapat membuat hairspray sendiri menggunakan lemon atau jeruk. Chop satu lemon atau buah jeruk dan tempatkan dalam cangkir menambahkan dua gelas air. Bawa solusi untuk mendidih sampai setengah dari air menguap. Biarkan dingin dan ketegangan dan menempatkan solusi dalam botol semprot. Simpan hairspray dalam kulkas dan membawa dengan Anda sebagai all-day hair spray yang tidak akan merusaknya .
LihatTutupKomentar