Obat penumbuh rambut botak | Bagaimana Mendapatkan Rambut Berkilau dan Tebal


Obat Penumbuh Rambut Botak | Mahkota kemuliaan seorang wanita adalah bagian penting dari penampilannya secara keseluruhan. Semua dari kita berusaha untuk memiliki indah, rambut berkilau dengan dosis yang sehat dari volume. Rambut yang terlihat sehat meningkatkan kecantikan seorang wanita. Namun, hanya sedikit orang mengerti bahwa tekstur rambut yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda untuk mencapai terlihat sehat, mengkilap dan tebal. Ini adalah berbagai teknik rambut dan produk yang tersedia .

Buat Volume : -

Ketika blow - pengeringan rambut, menerapkan beberapa volumizer rambut, flip kepala Anda terbalik dan kemudian blow dry sambil bersandar ke depan sehingga rambut Anda jatuh ke depan (ini hanya boleh dilakukan ketika rambut basah, tidak basah ). Kemudian, mengambil sikat vent dan mengangkat rambut Anda ke atas dan ke arah yang berlawanan dengan bagaimana rambut Anda biasanya duduk untuk menciptakan angkat .

Untuk mencapai volume maksimal, cobalah memisahkan rambut menjadi beberapa bagian ketika blow- pengeringan. Angkat bagian rambut ke atas sementara blow- pengeringan sehingga akar diangkat untuk membuat seragam, terlihat tebal. Pewarnaan pintar juga volume menciptakan alat seperti menambahkan highlights berseni dan lowlights hati-hati ditempatkan dapat memberikan ilusi volume untuk kunci Anda .

Untuk Mencapai Sebuah Kepala Of Shiny Mane : -

Ada berbagai cara untuk mencapai rambut mengkilap. Untuk satu, Anda dapat memilih untuk menggunakan shampoo panas - diaktifkan, dalam kondisi rambut Anda setidaknya sekali seminggu, tidak menggunakan terlalu banyak jenis produk styling karena mereka dapat menumpulkan rambut. Cara lain untuk meningkatkan faktor bersinar di rambut Anda adalah dengan memberikan mahkota kemuliaan Anda ledakan dingin udara untuk menutup kutikula setelah yang benar-benar kering - karena jika kutikula yang compang-camping, rambut tidak akan bersinar .

Untuk orang dengan rambut halus dan lemas, saran kami adalah untuk menghindari mousse dan lilin sebagai kepadatan produk berbobot rambut ke bawah. Selain itu, debu akan menempel pada permukaan rambut dengan mudah. Kami akan, bagaimanapun, merekomendasikan penggunaan serum rambut untuk menambahkan bersinar. Beberapa produk yang bekerja dengan baik meliputi :

- L' Oreal - Lumi Oil
#NAME? #NAME? #NAME? #NAME?
Serum ini membantu rambut tetap mengkilap dan juga smoothens keluar keriting tersebut. Untuk orang dengan rambut kasar dan tebal, menerapkan 2-3 tetes ke telapak tangan dan halus produk melalui rambut kering atau basah. Bagi mereka dengan baik, rambut tipis, hanya menerapkan satu tetes dan ikuti langkah-langkah yang sama. Mousse dan lilin lebih cocok untuk orang dengan rambut tebal dan kasar. Produk-produk ini membantu untuk menambah bersinar dan mengurangi frizziness. Namun, pastikan produk tersebut memiliki basis yang larut dalam air untuk menghindari produk - sisa membangun .

Penggunaan Bahan Alami untuk Tambah Shine: -

Sebelum evolusi produk perawatan rambut, orang menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di rumah untuk merawat rambut mereka. Bahan tersebut termasuk minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond, lemon, pisang, cuka, alpukat dan kuning telur .

Penerapan minyak setelah mencuci rambut tidak hanya dapat menambahkan bersinar, tetapi juga smoothens tampilan keseluruhan. Pada dasarnya, hanya halus sedikit minyak melalui rambut kering untuk menjinakkan keriting dan flyaways - ini bekerja baik terutama dalam iklim lembab dan hari-hari musim dingin. Bagi mereka dengan rambut pirang atau blonde, menggunakan beberapa sendok makan jus lemon pada rambut sebelum membilasnya akan membantu untuk menambah bersinar. Untuk orang dengan rambut cokelat dan merah, menambahkan beberapa sendok makan cuka sari apel sebelum membilas dengan air akan membantu untuk memberikan bersinar ditambahkan .

Bahan-bahan alami lainnya seperti alpukat, pisang dan kuning telur bekerja dengan baik sebagai masker rambut buatan. Ini adalah beberapa contoh bagaimana mereka dapat digunakan :

Masker Alpukat rambut (cocok untuk yang normal untuk mengeringkan rambut) : -

Hancurkan seluruh alpukat sampai menjadi krim di tekstur. Terapkan untuk rambut basah dan diamkan selama sekitar 20 menit. Bilas rambut dengan baik dengan sampo dan kondisi jika diperlukan. Hasil yang lebih lembut, bersinar dan melambung rambut.

Alpukat Wrap : -

Ambil satu matang (kupas) alpukat, tambahkan 3-4 sendok teh madu dan delapan sampai sepuluh tetes minyak almond. Berbaur dengan baik dan kemudian berlaku untuk rambut basah, terutama rambut berakhir. Bungkus rambut dengan handuk dan biarkan selama 20 sampai 30 menit. Bilas bersih dengan air hangat. Ini sangat ideal sebagai kaya, pelembab rambut memperlakukan untuk menyehatkan ujung rambut kering

Masker Pisang rambut (cocok untuk rambut yang sangat kering dan rusak) : -

Masukan pisang dalam blender sampai benar-benar halus. Tambahkan beberapa mayones, minyak dan campuran sampai menjadi emulsi halus dan lembut. Oleskan ke rambut, menyisir dan biarkan masker duduk selama 15-30 menit. Bilas dengan air hangat dan sampo seperti biasa .

Ini masker rambut pisang akan membuat rambut lembab dan halus .

Telur (Rambut) Mask (untuk semua jenis rambut) :

Hanya menggunakan kuning telur, mengalahkan itu naik sedikit sebelum mendaftar ke rambut, biarkan selama 10-20 menit sebelum membilasnya dengan air dingin sepenuhnya .

The Lemon " Aid " (untuk rambut kering dan rusak) : -

Gunakan satu lemon besar dengan jumlah biasa conditioner, aduk rata, menerapkannya ke baru keramas rambut, biarkan duduk selama tiga sampai lima menit dan kemudian bilas rambut secara menyeluruh seperti biasa. Hal ini menambah bersinar untuk rambut dan menghapus sisa penumpukan dari bahan kimia rambut.
LihatTutupKomentar