Obat penumbuh rambut botak | Apakah pelurus rambut dan Bleaching Merusak Rambut saya?


Obat Penumbuh Rambut Botak | Rambut kita adalah mahkota kemuliaan kita. Hal ini telah membawa kita ke dalam menggunakan produk yang berbeda untuk membuatnya terlihat lebih baik. Sayangnya beberapa perawatan ini seperti menggunakan pelurus dan pemutihan dapat menyebabkan kerusakan pada rambut Anda dalam jangka panjang. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana dua perlakuan yang paling umum, meluruskan dan bleaching dapat merusak rambut kita dan bagaimana untuk memperbaiki kerusakan .

Pelurus rambut biasanya dalam bentuk besi. Besi ini dapat menyebabkan kerusakan karena panas yang rambut kita terkena. Setelah berkali-kali meluruskan dengan besi rambut, menjadi kering dan rapuh. Juga ketika kita tidak menggunakan suhu yang benar dapat menjadi rusak karena panas yang berlebihan .

Hal ini juga akan rusak ketika kita tidak mempersiapkan untuk meluruskan dengan benar. Rambut yang harus diluruskan harus benar-benar kering karena kelembaban kerusakan lebih lanjut. Untuk mencegah hal ini, kita harus menggunakan produk perlindungan termal yang akan melindungi rambut kita ketika kita mengekspos ke panas. Produk-produk termal sudah tersedia di department store dan datang dalam bentuk semprotan, gel dan krim .

Untuk mencegah kerusakan dari pelurus rambut, gunakan yang ionik yang terbukti lembut dan menyebabkan sedikit kerusakan. Pelurus ionik adalah yang terbaik karena mereka melanggar molekul air rambut sehingga mereka akan diserap lebih cepat. Teknologi ini juga meningkatkan kekuatan dan kondisi. Pelurus rambut keramik juga bisa baik karena mereka memiliki piring keramik yang segel kelembaban pada rambut dan menyimpannya di sana.

Pemutihan dan pewarnaan juga dapat merusak, terutama ketika mereka tidak diterapkan dengan benar karena mereka menanggalkan minyak pelembab alami yang mengandung rambut. Perawatan ini juga dapat menyebabkan berakhir split, keriting dan rambut tidak terkendali. Blond pemutih adalah pemutih yang paling merusak dari semua karena eradicates pigmen warna alami rambut. Pewarna dan pemutih rambut lainnya juga berbahaya .

Untuk memperbaiki kerusakan karena pemutihan dan rambut pewarna, disarankan untuk membiarkan rambut sehat baru yang segar tumbuh di tempatnya. Kami juga dapat membantu rambut rusak dengan menerapkan perawatan deep conditioning setiap malam dan biarkan selama sekitar dua jam. Menerapkan ' biarkan ' kondisioner setelah setiap mandi juga dapat membantu. Juga, perawatan minyak panas teratur dapat membawa kembali cahaya yang sehat lebih cepat. Beberapa merekomendasikan perawatan alami seperti rosemary, alpukat dan yoghurt. Mereka dapat membuat pengobatan ampuh yang dapat digunakan sebagai masker rambut untuk memberikan kelembaban alami dan bersinar .

Penegakan dan bleaching tidak dirancang untuk merusak rambut Anda dan dengan persiapan yang benar dan produk kerusakan dapat dibatasi. Hanya ingat untuk menggunakannya dalam moderasi dan tidak menggunakannya sebagai bagian rutin dari Program styling rambut Anda .
LihatTutupKomentar