Obat penumbuh rambut botak | Apakah Anda Tahu Bahan-bahan Rumahan untuk Mengalahkan Rambut Kering dan Rusak?


Obat Penumbuh Rambut Botak | Ketika orang memiliki masalah dengan rambut mereka, mereka secara otomatis mencari toko produk perawatan rambut yang dibeli, kondisioner dan perawatan. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa obat buatan sendiri yang Anda dapat dengan mudah membuat, yang sering dapat bekerja sepuluh kali lebih baik daripada toko membeli satu ?

Alasan begitu banyak dari kita tidak menciptakan obat buatan sendiri ke beberapa hal. Entah kita mengklaim bahwa kita tidak punya waktu, atau kita pikir akan terlalu mahal dan terlalu merepotkan. Namun, seringkali dibutuhkan hanya beberapa menit untuk menciptakan produk-produk buatan sendiri, dan biasanya jauh lebih murah juga! Jadi jika Anda tidak pernah berpikir tentang membuat obat buatan Anda sendiri untuk Anda kering, rambut rusak, sekarang mungkin waktu untuk memulai!

Beberapa remedies Homemade Terbaik untuk Rambut Kering, Rusak

Ada obat buatan sendiri untuk semua jenis rambut dan rambut kering tidak berbeda. Masker rambut sering menjadi hal terbaik untuk kulit kering, rambut rusak karena mereka membantu untuk mengunci kelembaban dan mereka juga sangat melembabkan rambut .

Masker rambut buatan sendiri

Penyebab lain rambut kering bisa disebabkan oleh diet Anda. Dalam rangka untuk memiliki kulit yang sehat, rambut dan kuku, Anda perlu banyak baik, asam lemak yang dapat Anda peroleh dari makanan seperti ikan berminyak seperti salmon dan tuna, dan minyak biji rami juga baik. Anda dapat menambahkan minyak biji rami untuk diet Anda dengan menambahkan dua sendok makan sehari untuk makanan seperti kentang atau bahkan popcorn ! Banyak orang tidak menyukai suara minyak biji rami tetapi sebenarnya memiliki kacang, rasa mentega sehingga sebagian besar orang tidak benar-benar keberatan sekali mereka telah mencobanya .

sampo

Ada beberapa masker rambut buatan sendiri yang berbeda Anda dapat membuat, semua dengan aroma yang unik mereka sendiri, sehingga harus ada satu yang sesuai dengan Anda. Yang paling bergizi harus menjadi masker rambut Olive Oil .

The Olive Oil hair mask dibuat dengan menggunakan 5 sendok makan minyak zaitun dengan dua telur. Campur mereka berdua bersama-sama dan menerapkannya pada rambut, membungkus rambut di bungkus plastik atau shower cap. Memungkinkan untuk berdiri selama 15 menit sebelum benar-benar membilasnya .

Jika Anda ingin lembut, rambut berkilau, obat buatan sendiri yang baik untuk digunakan adalah mencampur bunga chamomile, komprei akar, bunga elder dan jelatang, dengan air mendidih. Cara terbaik adalah dengan menggunakan satu sendok makan bumbu dan air mendidih yang cukup, kemudian meninggalkan mereka untuk berdiri selama setengah jam. Setelah itu telah dibiarkan, tambahkan cuka sari 1/4 cup dan mereka dengan baik .

Keramas rambut seperti biasa, dan kemudian tuangkan adonan yang telah Anda buat, atas rambut berulang-ulang. Cuka dalam campuran membantu untuk menutup kutikula rambut. Anda juga dapat membuat obat serupa untuk semua jenis rambut yang berbeda, Anda hanya perlu menggunakan herbal yang berbeda .

Remedy Untuk Rambut Benar-benar Rusak

Sebuah obat buatan sendiri yang baik untuk rambut yang benar-benar rusak termasuk menumbuk pisang matang dengan beberapa tetes minyak almond. Oleskan campuran tersebut ke rambut, memijat, dan kemudian bilas dengan air soda dan sampo dan kondisi seperti biasa. Ini menambahkan perlindungan ekstra dan membantu untuk menutup rambut dan mencegah kerusakan apapun.

Bagaimana untuk Mengalahkan Split, Rusak dan Rambut Terjun Out

Jika masalah rambut kering Anda cukup parah, Anda mungkin memperhatikan bahwa bagian-bagian itu membelah dan rontok. Banyak orang menemukan dalam situasi ini, Indian Gooseberry benar-benar membantu. Jika Anda mengoleskannya ke kulit kepala secara teratur dapat menghasilkan hasil yang sangat baik dan itu benar-benar membantu menghentikan rambut rontok .

Jika Anda menderita dari rambut split, obat yang baik termasuk meminyaki rambut Anda dua kali seminggu dengan minyak kelapa dicampur dengan air jeruk nipis segar
LihatTutupKomentar