Obat penumbuh rambut botak | Apakah Anda Khawatir Tentang Rambut Rontok?


Obat Penumbuh Rambut Botak | Jika Anda khawatir tentang rambut rontok Anda tidak sendirian. Bahkan, saya merasakan hal yang sama lebih dari satu dekade yang lalu dan benar-benar dapat berhubungan. Kabar baiknya, bagi saya setidaknya, adalah saya mampu menghentikan dan kemudian mengembalikan kehilangan rambut saya setelah beberapa tahun trial and error mahal. Kabar buruk bagi Anda adalah bahwa ada banyak informasi yang menyesatkan di luar sana dikombinasikan dengan janji-janji harapan palsu yang dapat meninggalkan pria botak cepat atau wanita dengan apa-apa tapi pembuangan kamar mandi penuh dengan rambut kepala dan dompet kosong .

Catatan : Ada juga kekhawatiran bahwa setelah bertahun-tahun gagal mencari jumlah rambut yang hilang mungkin telah menjadi begitu besar bahwa operasi transplantasi rambut bisa menjadi satu-satunya pilihan yang realistis .

Dalam artikel ini saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan individu yang khawatir tentang kehilangan rambut mereka dengan setidaknya beberapa informasi bermanfaat yang dapat mereka gunakan untuk menghentikan, dan mungkin mundur, botak mereka alami. Jadi pada catatan kenapa tidak kita mulai .

Pertama, minoxidil produk diresapi mungkin tidak jawabannya. Sementara kita biasanya berpikir obat modern memiliki semua jawaban ketika datang untuk membalikkan rambut rontok ini hanya tidak terjadi. Menurut informasi langsung dari populer minoxidil diresapi paket informasi produk produk ini tidak dimaksudkan untuk kebotakan frontal atau garis rambut surut. Paragraf berikutnya berdekatan dengan beberapa diagram dan menyatakan bahwa jika rambut rontok signifikan (diagram menunjukkan sekitar 2 persen kulit kepala botak) jenis produk mungkin tidak bekerja. Selain itu, rambut baru pertumbuhan kembali hanya akan dicapai dalam satu dari sepuluh kasus .

Apa artinya semua ini ?

Artinya adalah bahwa produk farmasi kelas dijual untuk rambut rontok dan rambut pertumbuhan kembali mungkin tidak menghasilkan hasil yang sangat baik untuk sebagian besar dari mereka yang berusaha untuk membalikkan botak atau rambut menipis .

Jadi mana saya pergi dari sini?

Memahami inti dari masalah mungkin adalah aspek yang paling penting dalam efektif mengobati jenis yang paling umum dari kebotakan dan rambut menipis. Hal ini tentu saja pria atau wanita botak pola dan akar penyebab dari dua kondisi yang sama adalah akumulasi yang tidak diinginkan dari hormon DHT androgen (dihidrotestosteron) pada puluhan ribu folikel rambut yang terletak tepat di bawah garis kulit kepala .

Jika Anda tidak dapat memblokir, atau setidaknya lambat, produksi DHT Anda akan bertempur kalah dari waktu ke waktu. Anda juga harus tahu bahwa jika Anda memiliki daerah kebotakan sudah daerah ini terdiri dari ribuan folikel rambut mati. Tumbuh layak mencari rambut di sini akan banyak seperti mencoba untuk tumbuh taman di tengah-tengah gurun. Tak perlu dikatakan ini tidak akan menjadi tugas yang mudah yang membutuhkan kombinasi yang tepat dari bahan-bahan produk dan keuletan .

Bagaimana cara memblokir DHT ?

Ada sejumlah obat herbal atau homeopati di daerah ini kesehatan dan kecantikan yang bekerja cukup baik. Kebanyakan mengandung setidaknya salah satu bahan berikut : melihat palmetto, akar jelatang, ekstrak kudzu, ramuan Cina fo- ti, atau B vitamin biotin. Pengalaman pribadi saya memberitahu saya bahwa ketika salah satu bahan ini digunakan tunggal hasilnya buruk. Di sisi lain, bila digunakan dalam kombinasi mereka bisa sangat efektif .

Meningkatkan hasil Anda dengan aplikasi topikal ?

Sekali lagi pengalaman saya memberitahu saya bahwa tidak semua pekerjaan aplikasi topikal tetapi aturan praktis yang baik adalah untuk mencari formula topikal alami yang mengandung minyak chamomile esensial, minyak esensial rosemary, minyak esensial sage, atau mungkin minyak alpukat. Ada beberapa orang lain juga seperti minyak peppermint dan minyak jojoba yang agak kurang efektif tapi bisa pantas untuk dicoba jika segala sesuatu yang lain telah gagal. Selain itu, minyak pohon teh telah menghasilkan hasil yang baik untuk beberapa tapi itu agak keras jika tidak diencerkan, atau dicuci dalam waktu kurang dari setengah jam. Jika Anda berencana untuk menggunakan minyak pohon teh murni pada kulit kepala Anda mendapatkan how-to saran dari seorang herbalis bersertifikat bisa layak dipertimbangkan .

Mudah-mudahan informasi di atas akan membantu setidaknya beberapa orang menghindari perangkap yang terlibat ketika mencoba untuk menemukan pertumbuhan kembali rambut solusi yang efektif. Good luck untuk semua .
LihatTutupKomentar