Obat penumbuh rambut botak | 10 Sebab Utama Rambut Rontok


Obat Penumbuh Rambut Botak | Saat ini hampir semua orang mengeluh dari rambut rontok. Mungkin begitu juga Anda. Tapi apakah Anda yakin bahwa Anda telah menghapus semua alasan untuk rambut rontok ? Dalam rangka untuk memastikan Anda harus membaca semua daftar alasan utama :

1. Anda tidak mencuci rambut Anda segera setelah itu menjadi berlumpur .

Rambut berlumpur tidak bisa bernapas. Oleh karena itu kadang-kadang rambut rontok dimulai .

2. Anda menyisir rambut Anda saat itu basah belum.

Jika Anda melihat rambut basah hampir tidak disisir. Dan sebagai hasil dari itu strukturnya rusak. Anda harus menyisir rambut Anda hanya ketika itu cukup lembab .

3. Anda mencuci rambut terlalu sering, bahkan ketika itu tidak perlu .

Sebagai hasil dari mencuci terlalu sering, rambut menjadi kusam dan tipis. Karena kehilangan sebagian besar nutrisi sedangkan proses mencuci .

4. Anda sering menggunakan kering .

Rambut mulai shedding, tetapi juga kehilangan kesehatan dan bersinar alami .

5. Anda tidak menggunakan sampo yang cocok untuk rambut Anda .

Hari ini sangat sulit untuk memilih shampoo yang tepat di antara berbagai merek yang populer. Tapi terkenal dan mahal tidak selalu berarti yang terbaik. Sebelum membeli setiap obat rambut saya sarankan untuk membaca artikel berikut yang saya akan posting besok. Saya berharap ini mungkin berguna untuk Anda.

6. Anda baru saja dioperasikan atau mengambil banyak bahan kimia .

Setelah kedua peristiwa ini dimulai rambut rontok akibat keracunan bahan kimia dari organisme. Dalam periode ini jatah Anda harus sangat kaya akan vitamin (terutama A, B, C, D, E ), mineral, mikro. Anda sebaiknya minum jus buah dan sayuran segar diperas (terutama apel, wortel, mentimun dll ). Anda dapat minum mereka bersama-sama dalam proporsi yang sama. Dan tentu saja, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah untuk membuat masker untuk nutrisi rambut eksternal. Ini dianjurkan untuk mencuci rambut dengan sampo alami buatan sendiri untuk sementara waktu (lihat penerimaan dalam artikel berikutnya) .

7. Anda memiliki anemia .

Kurangnya zat besi dan vitamin juga menyebabkan rambut rontok. Dalam hal ini selain pengobatan dengan obat rambut alami, Anda perlu juga makan makanan kaya zat besi. Saya terutama merekomendasikan Anda untuk minum segar diperas jus apel dan makan berbagai salad, kacang-kacangan, ikan, dll Ikan sangat kaya akan vitamin A, E. Atau Anda dapat berkonsultasi dengan dokter Anda dan mengambil beberapa tablet multivitamin. Tapi saya sarankan Anda untuk memilih cara alami .

8. Anda sering mewarnai atau perm rambut Anda .

Pewarnaan biasa atau perm kerusakan rambut dan mulai memudar, menjadi lebih tipis dan kusam. Oleh karena itu rambut seperti ini biasanya tidak tampak sehat. Rambut tersebut perlu perawatan khusus yang paling dari semua. Anda harus membuat masker alami untuk menyuburkan rambut Anda. Saya sarankan Anda untuk menggunakan sampo alami buatan sendiri .

9. Anda " trik " rambut Anda hanya dengan obat yang Anda beli dari toko .

Jangan lupa bahwa shampoo terbaik, masker dan kondisioner yang Anda beli dari toko-toko tidak cukup untuk kesehatan rambut Anda, terutama jika sudah rusak. Karena hampir semua obat ini mengandung bahan kimia berkat yang kita bisa menjaga mereka untuk waktu yang lama. Tapi solusi alami benar dapat biasanya disimpan selama seminggu maksimal. Anda sebaiknya menggunakan shampo dan kondisioner buatan sendiri minimal 3-4 bulan dalam setahun jika Anda ingin memiliki rambut sehat dan cerah dengan bersinar alami. (lihat penerimaan dalam artikel berikutnya ). Anda juga dapat menemukan bahan kimia sampo buatan sendiri gratis seperti di bagian shampoo alami naturesbrands toko

10. Anda makan banyak garam atau gula .

Semuanya berguna dalam dosis yang diperlukan. Mengkonsumsi banyak garam dan gula juga menyebabkan rambut rontok. Anda harus mengurangi mereka dalam ransum Anda, terutama membatasi acar, kue dan permen .

Masker buatan sendiri untuk rambut rontok

Campur minyak mustard + minyak kelapa + minyak jarak dalam jumlah yang sama. Oleskan pada kulit kepala dan pijat dengan lembut. Biarkan semalaman. Shampoo di pagi hari. Ini adalah pengobatan yang baik untuk rambut rontok (setidaknya seminggu sekali) .

Rumah obat untuk deep conditioning rambut rusak (dari perms, mewarnai atau menggunakan drier )

1 cangkir mayones nyata (suhu kamar) + ½ cangkir minyak zaitun + 3 kuning telur. Campur semua dalam mangkuk. Oleskan secara menyeluruh pada kulit kepala dan rambut. Tutup dengan tutup plastik, kemudian dengan handuk panas. Perlu setidaknya 30 menit dan kemudian bilas. Jangan keramas setelah itu, hanya bilas dengan baik. Lakukan saat Anda tidak akan pergi keluar .
LihatTutupKomentar