Obat penumbuh rambut botak | 10 Cara untuk Menumbuhkan Rambut Panjang Cepat


Obat Penumbuh Rambut Botak | Apakah Anda melihat pada rambut Anda di cermin dan hanya berharap Anda bisa tumbuh rambut cepat panjang ? Apakah Anda lelah trim, dipotong, tumbuh, siklus cut ?

Dibutuhkan komitmen besar untuk tumbuh surai panjang menakjubkan Anda. Tapi itu bisa dilakukan ! Di bawah ini, adalah 10 tips untuk mencapai panjang dalam jumlah sedikit waktu .

  1. Anda perlu untuk memulai dengan kesehatan rambut Anda. Jadi, pergi ke tempat seperti Super Cuts dan mendapatkan trim baik sekitar ½ inci setidaknya. Sekarang Anda siap untuk pertumbuhan maksimum .
  2. Kenakan gaya pelindung setiap hari. Tak terkecuali. Ini berarti gulungan Perancis, roti atau jenis updos mana ujung rambut Anda tidak terkena udara .
  3. Hilangkan setiap dan semua jenis panas. Singkirkan curling iron. Sembunyikan besi datar. Pasang hair dryer di belakang lemari. Mereka tidak akan membantu Anda mencapai tujuan Anda .
  4. Jaga tujuan Anda lembab. Setiap hari, menambah kelembaban untuk tujuan Anda dalam hal pelembab lotion, minyak jojoba mirip atau leave-in conditioner .
  5. Jauhkan rambut Anda yang super dikondisikan dengan menggunakan kondisioner pelembab dwi-mingguan dan kondisioner protein sebulan sekali untuk menjaga rambut Anda baik dan kuat .
  6. Perlakukan rambut Anda seperti super halus renda ! Jadilah lembut dan mengambil waktu Anda ketika menyisir, detangling, dan styling .
  7. Jangan bermain di rambut Anda. Gaya itu untuk hari dan meninggalkannya sendirian. Terus-menerus menyibukkan diri dengan hal itu hanya akan membuatnya kering yang mengarah untuk membagi berakhir .
  8. Kenakan pelindung satin atau sutra syal ketika Anda pergi tidur di malam hari. Jika Anda tidak melakukan salah satu dari mereka, kemudian tidur di sarung bantal satin. Ini akan membuat Anda mendapatkan kusut dan kekeringan .
  9. Pastikan Anda mendapatkan semua nutrisi yang tepat dengan makan banyak sayuran dan mendapatkan protein. Ambil multi- vitamin untuk memastikan Anda mendapatkan semua vitamin yang Anda butuhkan .
  10. Gunakan produk pelembab saja. Pelajari tentang bahan dalam sampo dan tinggal jauh dari shampoo yang keras .

Jika Anda serius tentang rambut panjang yang tumbuh cepat, saya berharap tips ini akan menjadi panduan referensi untuk bagaimana Anda dapat melakukannya. Ingat, dibutuhkan komitmen dan bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam semalam. Anda harus berkomitmen untuk merawat lebih baik dari rambut Anda untuk waktu yang lama dan tidak menyerah karena Anda tidak melihat hasil secepat yang Anda inginkan. Stick dengan itu dan saya dapat menjamin Anda akan melihat hasilnya!
LihatTutupKomentar